Remaja Surabaya Tewas Dibacok, Polisi Masih Selidiki

Remaja Surabaya Tewas Dibacok, Polisi Masih Selidiki

Mayat remaja korban pembacoka diantar menggunakan becak ke rumah sakit-Istimewa-

SURABAYA, HARIAN DISWAY -  Tawuran terjadi di Jalan Kenjeran, Sabtu subuh, 9 Desember 2023. Tempat Kejadian Perkara (TKP) di perlintasan kereta api dekat SPBU Sidotopo Wetan.

Tawuran tersebut memakan korban. Seorang remaja 15 tahun berinisial M, warga Jalan Kapasari Pedukuhan, tewas dengan sejumlah luka bacok.

Salah satu  petugas palang pintu KA, di samping SPBU Jalan Kenjeran mengungkapkan, kejadiannya terjadi sekitar pukul 04.15. Ketika itu bertepatan dengan kereta melintasi di jalur Barat. 

BACA JUGA:Rayakan Hari Pahlawan, Midtown Hotel Angkat Tokoh Pahlawan Achijat si Alap-Alap Simokerto

BACA JUGA:Hendak Tawuran, Anggota Gangster Surabaya Diamankan Polsek Tegalsari

Saat palang pintu tertutup, sekelompok remaja bersajam menerobos Palang sisi Timur. Mereka mengejar korban dan membacoknya. 

"Kejadian itu disaksikan petugas piket malam, saya diceritakan, korban tawuran ini mencoba lari menerobos palang. Lalu disusul kelompok membawa sajam," kata sumber, sambil mewanti-wanti agar namanya tidak dipublikasikan. 

"Jadi kejadian itu terjadi di tengah jalan raya dan tengah palang pintu, saat kereta dari lajur barat melintas," paparnya. 

Wakasat Reskrim Polrestabes Surabaya Kompol Teguh Setiawan mengatakan pihaknya menangani kejadian tersebut.  

"Iya benar, masih didalami Opsnal Polrestabes Surabaya dan Polsek Simokerto," kata Teguh kepada wartawan, Sabtu, 9 Desember 2023.

Teguh juga membenarkan, tewasnya M karena dibacok. "Korban tewas, dikeroyok sekelompok Remaja tawuran dengan menggunakan sajam, lukanya robek dibagian punggung," ujarnya.

Sementara itu, Kapolsek Simokerto Kompol M Irfan mengatakan, anggotanya masih melakukan penyelidikan di TKP.

“Ada dua saksi yang sudah diperiksa,” kata Irfan saat dihubungi lewat pesan whatsapp. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: