HallyuFest Vol.2 Siap Manjakan K-Popers, Padukan Batik dan Budaya Pop Korea

HallyuFest Vol.2 Siap Manjakan K-Popers, Padukan Batik dan Budaya Pop Korea

HallyuFest Vol.2 siap diselenggarakan pada 17 Desember 2023 mendatang di Balai Pemuda, Surabaya-Haengsound Project untuk Harian Disway-

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Para K-popers Surabaya dan sekitarnya, ayo merapat! Ada event seru bertajuk HallyuFest Vol.2 yang bakal digelar pada 17 Desember 2023 mendatang di Balai Kota Surabaya.

Event yang diadakan oleh mahasiswa Ilmu Komunikasi UNESA itu akan menyajikan banyak rangkaian acara. Mulai dari dance cover & singing competition, fashion show, noraebang party, hingga random play dance.

"Pokoknya ini dirancang agar chingudeul (teman-teman, Red) bisa have fun," kata Project Manager HallyuFest Vol.2, Aginka Ilmas.

BACA JUGA: Bisnis Menarik ala PCU di Manbision Festival 5.0 x Mr. Markett

Menurut Aginka, rangkaian HallyuFest Vol.2 dimulai dengan dance cover & singing competition. Penyelenggara telah menggelar babak penyisihan untuk dua kompetisi tersebut. Nanti, saat event berlangsung pada 17 Desember, para finalis tinggal bertarung untuk memperebutkan gelar juara.


HALLYUFEST Vol.2 siap manjakan K-popers, DJ Bernard jadi bintang tamu. -Instagram DJ Bernard -

Meski mengangkat budaya pop Korea (Hallyu Wave) para pengunjung akan diajak untuk tetap mencintai budaya Indonesia. Buktinya, HallyuFest Vol.2 mengusung tema The Rhytm of BatiK-Pop. Ya, event ini juga akan menampilkan fashion show busana BatiK.

Untuk bisa berpartisipasi dalam fashion show, kamu hanya perlu mengunakan outift yang stylish. Tak perlu mahal. Cukup tambahkan elemen batik pada outfit-mu yang sudah terinspirasi eonni-eonni Korea itu.

BACA JUGA: Festival Soeroboyo Wani, Hadirkan Drama Kolosal Tragedi Jembatan Merah

BACA JUGA: Seru! Kurangi Ketergantungan Anak Pada Gadget, Kemendikbudristek Gelar Festival Permainan Tradisional

Agar suasana makin seru, HallyuFest Vol.2 juga menghadirkan Bernard. Disc Jockey (DJ) yang populer di kalangan K-popers. Ia sering mengisi berbagai festival KPOP.


HallyuFest Vol.2 menyajikan berbagai aktivitas yang seru untuk dilewatkan-Haengsound Project untuk Harian Disway-

Aginka Ilmas mengatakan, HallyuFest Vol.2 adalah lanjutan dari HallyuFest yang telah diselenggarakan pada 2021 lalu. Meskipun tahun lalu sempat vakum, Aginka memperkirakan yang kali ini lebih meriah.

Sebab nantinya HallyuFest Vol.2 akan berlangsung secara offline sehingga para pengunjung dapat bertemu dan bersenang-senang dengan para guest star.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: