Ada Toyota Agya! Ini Rangkaian Promo Puncak Shopee 12.12 Birthday Sale

Ada Toyota Agya! Ini Rangkaian Promo Puncak Shopee 12.12 Birthday Sale

Jangan Terlewat! Cek Di Sini Rangkaian Promo Puncak Shopee 12.12 Birthday Sale--shopee.co.id

Produk yang ditawarkan pun tidak sembarangan. Antara lain ialah Xiaomi 13T, Xiaomi 12 Pro, emas 15gr, Motor Yamaha Mio M-3, Motor Yamaha X-Ride, Mobil Toyota All New Agya, Mobil Toyota Avanza, hingga Mobil Honda WR-V. 

Tak hanya itu, pengguna juga bisa mengikuti 5x Goyang Shopee dan berkesempatan untuk memenangkan Xiaomi 13T, Emas 10 gr, Motor Yamaha Mio M-3, Motor Yamaha X-Ride, hingga Motor Yamaha Fazzio Lux.

4. Shopee 12.12 Birthday Sale Late Night Sale

Puncak perayaan masih akan berlanjujt hingga Shopee 12.12 Birthday Sale Late Night Sale. Acara penutup kemeriahan ini akan berlangsung pada Selasa, 12 Desember 2023 mulai pukul 21.00 WIB.

Pengguna akan secara bebas dapat menikmati Gratis Ongkir Rp 0 hingga di semua toko. Lalu, juga akan ada Diskon 25% s/d 100RB hingga Flash Sale iPhone 14 seharga Rp 12 ribu.

Selain itu, khusus 12 Desember, pengguna setia ShopeePay bisa mengikuti promo puncak dan mendapatkan keuntungan yang lebih besar lainnya.

Yakni Gebyar Bonus Total 1,5JT serta Transfer Gratis ke Bank mana saja melalui ShopeePay dengan kesempatan cashback sampai Rp 120 ribu.

Pengguna juga berkesempatan mendapatkan diskon sampai dengan Rp 40 ribu dengan membeli Voucher Diskon seharga Rp 1.

Tetapi, diikuti dengan syarat dan ketentuan seperti melalui pembayaran menggunakan scan QRIS ShopeePay di merchant pilihan. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: