Ada Toyota Agya! Ini Rangkaian Promo Puncak Shopee 12.12 Birthday Sale

Ada Toyota Agya! Ini Rangkaian Promo Puncak Shopee 12.12 Birthday Sale

Jangan Terlewat! Cek Di Sini Rangkaian Promo Puncak Shopee 12.12 Birthday Sale--shopee.co.id

Selanjutnya, Atta Halilintar akan memandu Flash Sale smartphone Samsung Galaxy Z Flip5. Tenang, harga yang ditawarkan masih juga senilai Rp 12 ribu saja.

Bedanya, keseruan ini baru akan dimulai pada pukul 22.00 WIB di akun Toko Papatta.

12 Desember 2023, Ada Midnight Sale, Flash Sale Exclusive di Shopee Live, TV Show, dan Late Night Sale.

Tak berhenti di situ saja, promo berlipat – lipat tentu juga hadir pada 12 Desember 2023.

Mulai dari Midnight Sale, Flash Sale Exclusive di Shopee Live, Late Night Sale, dan TV Show yang bertaburan bintang. 

Lalu, juga akan kembali diikuti dengan Gebyar Promo Mobil 12RB dan Bonus Akhir Tahun 12M. Dan semua itu bisa dinikmati dengan Gratis Ongkir RP0 sepuasnya. Wow, promonya tidak main – main, bukan?

Selengkapnya bisa Anda simak melalui uraian berikut.

BACA JUGA:Cantik Banget! Brand Lokal ROUNN Luncurkan Koleksi Eksklusif di Shopee Finest, Catat Promonya!

BACA JUGA:Cerita Nucha Bachri & Ario Pratomo Menerapkan Self-Care untuk Diri yang Lebih Bahagia di Shopee 12.12 Birthday Sale

1. Midnight Sale

Terhitung mulai nanti malam pukul 00.00 WIB, Anda sudah dapat menikmati Midnight Sale ini. Tak ingin biasa saja, penawaran yang dihadirkan akan meliputi mobil ratusan juta hingga smartphone terkini. Dan semua itu ditawarkan hanya seharga Rp 12 ribu saja. Tetapi, sistem yang diberlakukan yakni rebutan. Selama persedian masih ada, setiap 15 menit Exclusive Flash Sale akan terus dihadirkan. 

2. Flash Sale Exclusive

Masih belum mendapatkan yang diharap, peruntungan lain  masih tetap masih bisa dicoba. Contohnya melalui Flash Sale Exclusive pada siang harinya pukul 12.00 WIB. Para pengguna masih bisa mendapatkan Samsung Galaxy Z Flip 5 dengan tawaran harga spesial. Yakni Rp 12 ribu saja. Caranya, cukup saksikan Shopee Live Flash Sale Samsung Galaxy Z Flip5 12RB bersama Nagita Slavina mulai pukul 12:00 WIB, di akun Toko Mama Gigi.

3. Shopee 12.12 Birthday Sale TV Show 

Disiarkan secara langsung hingga di Sembilan tv nasional, acara akan berlangsung super meriah. Menghadirkan JKT48, Lyodra, Mahalini, dan Rizky Febian, pengguna dapat berbelanja dengan penuh keseruan. Lebih lagi, promo yang ditawarkan selama acara berlangsung juga tak kalah main. Mulai dari 8x Flash Sale Shopee Live 12RB hingga membeli berbagai produk bernilai jutaan dan ratusan juta rupiah hanya bermodalkan Rp 12 ribu saja. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: