Jangan Ketinggalan! Blibli Histeria 12.12 Gelar Promo Hingga 90% dan Gratis Ongkir

Jangan Ketinggalan! Blibli Histeria 12.12 Gelar Promo Hingga 90% dan Gratis Ongkir

JANGAN ketinggalan! Blibli Histeria 12.12 gelar promo hingga 90% dan gratis ongkir.-Blibli-

HARIAN DISWAY - Blibli, salah satu platform e-commerce terkemuka di Indonesia, kembali menggebrak dengan menghadirkan promosi besar-besaran dalam rangka perayaan Harbolnas 12 Desember 2023.

Dalam acara bertajuk Blibli Histeria 12.12, konsumen diajak untuk menikmati berbagai penawaran menarik. Termasuk diskon hingga 90% dan gratis ongkir tanpa minimal pembelian. Berikut rinciannya.

Blibli Histeria 12.12: Penawaran Hemat untuk Semua Kebutuhan

Momen tanggal kembar 12.12 dimeriahkan dengan Blibli Histeria. Konsumen belanja online dapat menikmati berbagai produk berkualitas dengan harga yang sangat terjangkau.

BACA JUGA:Catat! Berikut Deretan Promo Spektakuler di Shopee 12.12 Birthday Sale

Diskon hingga 90% tersedia untuk berbagai kategori, mulai dari elektronik, fashion, kecantikan, perlengkapan rumah tangga, hingga produk makanan.

Blibli Histeria 12.12 bukan hanya tentang menghemat pengeluaran. Tapi juga memberikan kesempatan bagi konsumen untuk mendapatkan produk berkualitas tinggi tanpa harus menguras kantong.


JANGAN ketinggalan! Blibli Histeria 12.12 gelar promo hingga 90% dan gratis ongkir.-Blibli-

Gratis Ongkir Tanpa Minimal Pembelian

Salah satu keistimewaan Blibli Histeria 12.12 adalah penawaran gratis ongkir tanpa minimal pembelian. Artinya, konsumen dapat menikmati layanan pengiriman tanpa biaya tambahan. Sehingga semakin memudahkan mereka untuk belanja online.

BACA JUGA:Hanya Sampai Besok! Promo 12.12 dari KAI, Ada Diskon 20% untuk 35.000 Tempat Duduk

BACA JUGA:Promo 12.12 Lazada LazFlash Tawarkan Produk Unggulan Mulai dari Rp 1 dan Gratis Ongkir Se-Indonesia

Keuntungan ini berlaku untuk seluruh wilayah Indonesia. Sehingga tidak ada alasan bagi konsumen di berbagai daerah untuk ketinggalan menikmati promo ini.

Dan ini sangat menguntungkan bagi shopper di luar Jawa. Karena biasanya ongkir ke kota-kota di luar Jawa sangat mahal karena jaraknya jauh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: blibli