PLN UIP JBTB Gelar Program Srikandi Movement

PLN UIP JBTB Gelar Program Srikandi Movement

Program Srikandi Movement yang digelar PT PLN di Balai Desa Kedungringin, Kecamatan Beji, Kabupaten Pasuruan.-Humas PLN-

“PLN tentunya bersinergi untuk mewujudkan Sustainable Development Goals atau yang dikenal dengan Tujuan Pembangunan Berkelanjutan, yang digagas pemerintah untuk tercapai di tahun 2030. Tujuan ini dapat dengan cepat kita sukseskan, jika kita bergandengan tangan dan bergerak bersama. Salah satu program dari Sustainable Development Goals adalah mengenai perbaikan kesehatan termasuk yang kita lakukan pagi ini. Komitmen dan kolaborasi dari semua pihak menjadi penentu keberhasilan program penurunan stunting ini”,ucap Febrina.

Sebagai penutup, Febrina menyampaikan Srikandi PLN bergandengan tangan dengan pemerintah setempat dan masyarakat berupaya menorehkan semangat dan harapan yang ditunjukkan lewat langkah pasti. Masa depan kita tergantung pada aksi dan langkah kolaboratif yang kita lakukan sekarang. Dalam menyongsong masa depan, kita harus optimis namun tidak boleh lengah. Anak-anak bangsa adalah bagian dari masa kini dan masa depan. Sekarang kita rawat mereka, kelak mereka yang merawat bangsa. (ADV)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: