Paslon 1 dan Paslon 2 Gelar Nobar Capres Cawapres

Paslon 1 dan Paslon 2 Gelar Nobar Capres Cawapres

Poster dari timses paslon nomor 1 dan 2 yang menggelar nonton bareng debat capres.--

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Komisi Pemilihan Umum (KPU) akan menggelar debat debat calon presiden (capres) dan calon wakil presiden (cawapres) 2024 perdana, Selasa, 12 Desember 2023. Adu visi misi itu akan dimulai pukul 19.00 WIB.

Timnas Anies-Muhaimin (Amin) Jatim akan menggelar nonton bareng (nobar). Bertempat  di Kantor DPW PKB Jalan Gayungsari Timur No. 33, Surabaya, pikul pukul 18.00 WIB.

Debat perdana ini temanya adalah Pemerintahan, Hukum, HAM, Pemberantasan Korupsi, Penguatan Demokrasi, Peningkatan Pelayanan Publik dan Kerukunan Warga.

Bendahara DPW PKB Jatim, Fauzan Fuadi memprediksi bahwa pasangan Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (Amin) akan unggul dalam debat capres dan cawapres perdana 2024 dengan baik karena menguasai materi.

BACA JUGA:Debat Capres Pertama: Prabowo Siap Ikut, Gibran Siap Mendampingi

BACA JUGA:Moderator Debat Capres Cawapres Tahap Pertama Resmi Dipilih, Yuk Intip Profil Keduanya 

“Banyak kalangan yg memprediksi paslon AMIN akan unggul penguasaan materi dan artikulasi,” kata Fauzan kepada wartawan, Selasa, 12 Desember 2023.

Kata Fauzan, Anies dan Imin juga disebut sebagai pasangan yang pas untuk memimpin Indonesia. Nantinya pasangan nomor urut 1 itu akan bisa menguasai jalannya debat dengan baik karena menguasai materi.

Fauzan menjelaskan bahwa selama ini Amin telah menyampaikan visi-misi hingga ke lapisan paling bawah secara konkrit. “Prediksi saya nilai untuk pak Anies dan Cak Imin A+, semoga lancar,” tutup Fauzan.

BACA JUGA:TKN Prabowo-Gibran Usul Saling Sanggah Dihilangkan di Debat Capres-Cawapres 2024

BACA JUGA:Jelang Debat Capres-Cawapres, Gibran Berguru Dulu Ke Influencer

Nobar debat capres di kantor DPW PKB Jatim itu dibuka untuk umum. Panitia juga menyediakan doorprize bagi masyarakat yang ikut nobar.

Selain Timnas Amin Jatim, Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran Kota Surabaya juga akan menggelar nobar. Dari informasi yang didapat Harian Disway, TKD Prabowo-Gibran Kota Surabaya akan mengadakan nobar di Bober Cafe di Jalan Jemursari nomor 70. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: