1001 Malam Jadi Tema Satu Dekade Swiss-Belinn Manyar Surabaya

1001 Malam Jadi Tema Satu Dekade Swiss-Belinn Manyar Surabaya

Hadirin yang hadir dalam acara customer gathering mengenakan pakaian bertema Arabian dalam acara bertajuk 1001 Malam yang menandai satu dekade Swiss Belinn Manyar Surabaya pada 11 Desember 2023. -Lisa-

HARIAN DISWAY – Memperingati hari jadi yang ke-10, Swiss-Belinn Manyar Surabaya menggelar serangkaian acara bertajuk 1001 malam yang dilaksanakan sejak 5 Desember 2023 hingga puncaknya pada 11 Desember. 

Peringatan satu dekade itu dilaksanakan selama satu minggu dengan kegiatan yang beragam. Rangkaian kegiatan dimulai dengan lomba dekorasi kantor, tea time, pengajian dan istighatsah, family gathering, hingga puncak acara yakni customer gathering. 

Kegiatan dimulai dengan lomba dekorasi pada 5 Desember 2023. Setiap kantor dihiasi dengan pernak-pernik ulang tahun seperti balon, pita-pita, dan lampu. Semua departemen menunjukkan kreativitasnya untuk memeriahkan ualng tahun kantor mereka.

Pada 6 Desember, diadakan tea time dan mengundang tamu repeater dan tamu long stay untuk menikmati high tea di lounge lantai 5. Digelar sebagai wujud apresiasi kepada tamu yang memberikan kepercayaan pada hotel sebagai tempat menginap.

BACA JUGA:Merasakan Kota 1001 Malam di Hotel Swiss-Belinn Airport Surabaya

“Kami ingin memberikan sesuatu yang spesial kepada tamu-tamu tercinta di hari ulang tahun yang spesial ini,” ungkap General Manager Swiss-Belinn Manyar Surabaya Gifta Oktavia Rappe.

Berikutnya, Kamis, 7 Desember digelar pengajian dan istighatsah untuk karyawan dan keluarga besar Swiss-Belhotel International wilayah Jawa Timur. Dilaksanakan sebagai wujud rasa syukur atas keberhasilan berjalannya hotel ini selama satu dekade. 

Kegiatan dilanjutkan dengan kegiatan CSR (corporate social responsibility) bersih-bersih Taman Suroboyo dan donor darah, pada Jumat, 8 Desember.

 “Kegiatan ini sebagai salah satu bentuk keperdualian kami terhadap lingkungan sekitar dan kepada Saudara kita yang membutuhkan darah,” tambah Gifta. 

BACA JUGA:Corporate Gathering Jadi Penutup Perayaan HUT ke-7 Swiss-Belinn Tunjungan

Masih dalam rangkaian, dilangsungkan olah raga Pound Fit di Diamond Ballroom pada Sabtu, 9 Desember 2023. Olahraga yang saat ini sangat digemari kaum hawa ini berhasil diikuti hingga 150 peserta dan didukung oleh team Indipound Surabaya. 

Untuk memberikan penghargaan kepada seluruh staf, acara family gathering dilaksanakan pada Minggu, 10 Desember 2023. Acara ini didedikasikan untuk seluruh karyawan dan semua keluarga karyawan. “Kami ingin semua karyawan dan keluarganya berbahagia di tempat kerja suami, istri atau orang tuanya,” jelas Gifta. 

Puncak perayaan satu dekade ditandai customer gathering dengan pesta yang mewah dan megah. Pesta bertemakan 1001 malam ini didedikasikan untuk para klien yang sudah mendukung perjalanan hotel hingga melewati satu dekade keberhasilan.

Hadir owner Swiss-Belhotel International dan semua tamu undangan dan pendukung yang kompak menggunakan busana bertema Arab sesuai tema acara.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: press realease swiss-belinn manyar surabaya