Bye, Rambut Rusak! Ini 6 Rekomendasi Produk Perawatan Rambut Diwarnai

Bye, Rambut Rusak! Ini 6 Rekomendasi Produk Perawatan Rambut Diwarnai

BYE, rambut rusak! Ini 6 rekomendasi produk perawatan rambut diwarnai. -vogue -

HARIAN DISWAY - Rambut berwarna memang memberikan tampilan yang menarik dan segar. Namun membutuhkan perawatan khusus agar tetap sehat dan berkilau.

Sebab, apabila tidak berhati-hati, rambut yang diwarnai berisiko mengalami permasalahan rambut dan kulit kepala yang lebih besar. Seperti rambut bercabang, rambut kering, ketombean, gatal-gatal, dan lain sebagainya.

Untuk menghindari maslah-masalah tersebut, rambut dan kulit kepala membutuhkan perawatan yang tepat. Bahkan, apabila diperlukan, Anda perlu membersihkan dan merawat rambut di salon.

BACA JUGA:Rambut Auto Badai! 5 Hair Care Terbaik Versi Female Daily Best of Beauty Awards 2023 yang Harus Dicoba

Namun, kalau tidak sempat, kita bisa kok melakukan perawatan di rumah. Namun, tentu produk yang digunakan juga harus tepat. Pemilihan produk rambut yang tepat akan sangat berpengaruh pada hasil perawatan.

Berikut rekomendasi produk kemasan terbaik yang dapat membantu Anda mempertahankan keindahan rambut berwarna tanpa merusak struktur dan warnanya: 

1. TRESemme Color Radiance & Repair for Colored Hair Shampoo


BYE, rambut rusak! Ini 6 rekomendasi produk perawatan rambut diwarnai.-TREseme-

TRESemme telah lama dikenal sebagai merek perawatan rambut berkualitas tinggi. Shampoo Color Radiance & Repair mereka diformulasikan khusus untuk rambut berwarna.

TRESemme satu ini mengandung Color Radiance Booster sekaligus bahan-bahan lain yang berfungsi menjaga kelembapan, serta merawat dan melindungi warna rambut Anda.

Tak hanya melindungi, produk ini juga memiliki kemampuan khusus untuk mempertahankan warna rambut agar tidak cepat luntur. TRESemme juga dilengkapi dengan ekstrak plasenta tumbuhan yang kaya akan asam amino. Sehingga sampo ini pantas masuk ke dalam list belanjaan Anda.

BACA JUGA:Simpel Banget! Ini 10 Tips Perawatan Rambut Berwarna yang Bisa Dilakukan di Rumah

2. Pantene Dry Shampoo Pro-V Perfect + On


BYE, rambut rusak! Ini 6 rekomendasi produk perawatan rambut diwarnai. -Pantene-

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber