Rambut Auto Badai! 5 Hair Care Terbaik Versi Female Daily Best of Beauty Awards 2023 yang Harus Dicoba

Rambut Auto Badai! 5 Hair Care Terbaik Versi Female Daily Best of Beauty Awards 2023 yang Harus Dicoba

RAMBUT auto badai! 5 hair care terbaik versi Female Daily Best of Beauty Awards 2023 yang harus dicoba. -Jessica Ticozzelli-Pexels

HARIAN DISWAY - Sebaga perempuan, siapa sih yang mau menderita bad hair bad day? Make-up cantik bakal sia-sia kalau rambut lepek atau megar sulit diatur.

Sebagaimana wajah dan kulit, rambut juga membutuhkan perawatan khusus. Maka, tak salah bila penggunaan hair care tidak kalah pentingnya dari skin care.

Female Daily Best of Beauty Awards yang kembali digelar pada tahun ini memunculkan serangkaian produk hair care favorit para pengguna. Mereka ditentukan oleh rating dan review pengguna Female Daily. Jadi tidak perlu meragukan objektivitasnya.

BACA JUGA:Simpel Banget! Ini 10 Tips Perawatan Rambut Berwarna yang Bisa Dilakukan di Rumah

Produk apa saja yang berhasil menjadi favorit dan perlu dicoba? Simak selengkapnya dalam daftar berikut ini.

1. Best Shampoo - L'Oreal Paris ELSEVE Hyaluron Moisture Shampoo


Rambut Auto Badai! Berikut Daftar Hair Care Terbaik Versi Female Daily Best of Beauty Awards 2023 yang Harus Dicoba--femaledaily.com

Perlu diketahui, rambut juga bisa mengalami masalah dehidrasi. Kurang air dan nutrisi. Tandanya, teksturnya mulai kering dan sulit diatur. Untuk itu, rambut juga perlu dirawat dengan produk yang mengandung hyaluronic acid. L’Oreal laboratories telah diformulasikan untuk menjaga kelembaban rambut hingga 72 jam. Fungsi hyaluronic acid-nya dapat menahan air lebih dari beratnya sendiri hingga 1.000 kali. Dengan begitu kelembaban rambut akan tetap terus terjaga dan anti bikin rambut menjadi lepek.

BACA JUGA:5 Bahan Alami yang Membuat Rambut Lebih Sehat dan Cantik

BACA JUGA:Ini 5 Manfaat Mandi Air Dingin bagi Kecantikan Kulit dan Rambut!

2. Best Conditioner - Dove Kondisioner Perawatan Rambut Rontok


Rambut Auto Badai! Berikut Daftar Hair Care Terbaik Versi Female Daily Best of Beauty Awards 2023 yang Harus Dicoba--femaledaily.com

Bagi pemilik rambut kering dan rusak, kondisioner bukan lagi menjadi opsi. Sudah jadi kewajiban. Bila tidak, rambut akan mudah patah dan rontok. Maka, Dove Kondisioner Perawatan Rambut Rontok bisa menjadi jawaban. Dilengkapi dengan Nutri Serum dan Dynazinc, rambut akan ternutrisi dari akarnya. Menjadi pilihan terbaik untuk memperbaiki masalah akar rambut yang rapuh yang memiliki kondisi kutikula yang mudah patah. Wanginya pun segar banget, serta tahan lama.

3. Best Hair Treatment - Lucido-L Triple Beauty Vitamin Oil Damaged Hair


RAMBUT auto badai! 5 hair care terbaik versi Female Daily Best of Beauty Awards 2023 yang harus dicoba.-Lucido-L-

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: female daily