Liverpool Kalah dari Union Saint-Gilloise, Klopp Simpan Amunisi Lawan MU

Liverpool Kalah dari Union Saint-Gilloise,  Klopp Simpan Amunisi Lawan MU

Selebrasi Jarrel Qunsah saat mencetak gol ke gawang Union Saint-Gilloise, 15 Desember 2023-AP Photo/Geert Vanden Wijngaert-

HARIAN DISWAY - Juru taktik Liverpool, Jurgen Klopp, mengaku tak terlalu memikirkan kekalahan timnya dari Union Saint-Gilloise di laga terakhir Grup E Liga Europa.

The Reds - julukan Liverpool - tersungkur tipis 2-1 di Lotto Park, markas Union Saint-Gilloise, 15 Desember 2023. 

Jurgen Klopp memasang tim lapis keduanya di pertandingan tersebut. Di starting line-up, Klopp hanya menurunkan Wataru Endo, Ibrahima Konate, dan Cody Gakpo dari skuad utama. 

Mantan pelatih FSV Mainz itu, mengambil langkah bijak dengan mencadangkan pemain pilarnya. Karena di hari Minggu, mereka akan menjamu rival abadi mereka, Manchester United

Dua gol kemenangan tuan rumah dicetak oleh Mohamed Amoura dan Cameron Puertas. Sedagkan gol hiburan Liverpool dicetak oleh Jarrel Quansah

BACA JUGA:Duel Seru SS Lazio vs. Inter Milan di Pekan Ke-16 Serie A: Statistik, Prediksi, dan Analisis

BACA JUGA:Tuntaskan dendam, Juventus tetap tempel Inter Milan

Banyak yang mengtakan kalau gol pertama Union Saint-Gilloise itu berbau offside. Jurgen Klopp pun buka suara soal hal itu. 


Liverpool akan menghadapi Manchester United di lanjutan Liga Inggris 2023/2024-LFC

“Meski saya dengar sekarang gol pertama mungkin offside tapi tidak ada yang tahu dengan pasti. Kita lihat saja nanti, tapi siapa yang peduli?" tutur Jurgen Klopp dikutip dari Sportsmole.

Liverpool juga sudah mengamankan sati tempat untuk bermain di fase gugur Liga Eropa musim ini. Sehingga di laga tadi, Klopp banyak menyimpan pemain utamanya. 

Ia tak ingin anak asuhnya mengalami cedera, karena itu bisa berdampak ke performa tim. Mengingat lawan yang menanti mereka adalah raksasa Liga Inggris: Manchester United. 

BACA JUGA:Jadwal Pekan ke-17 Liga Inggris, Big Match Liverpool vs Manchester United

BACA JUGA:Berat Banget Ujian Man United Pekan ini: Jumpa Raksasa Liverpool

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: sportsmole