Prabowo Sapa Ratusan Relawan di Sentul, Ajak Berjoget Gemoy Bersama

Prabowo Sapa Ratusan Relawan di Sentul, Ajak Berjoget Gemoy Bersama

Prabowo ajak para pendukung dan relawan joget gemoy dan bersuka ria di Kopi Pagi SICC Sentul Sabtu malam, 16 Desember 2023-TKN Prabowo Gibran-

BOGOR, HARIAN DISWAY - Calon presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto menghadiri acara Konsolidasi Posko Pemilih Prabowo-Gibran (Kopi Pagi) yang digelar di Sentul International Convention Center (SICC), Bogor, Sabtu, 16 Desember 2023. 

Di hadapan ribuan relawan Kopi Pagi, Menteri Pertahanan RI tersebut menekankan tentang pentingnya mencintai tanah air. Ia mengatakan bahwa para pemimpin-pemimpin terdahulu sudah pasti memiliki rasa cinta Tanah Air

Selain kecintaan terhadap bangsa sendiri, Prabowo mengatakan, Indonesia tidak bisa hanya bergantung kepada satu atau dua orang saja. Semua instrumen harus saling bahu membahu dalam membangun Indonesia yang lebih sejahtera. 

BACA JUGA:Prabowo: Koperasi Adalah Pilar Pembangunan Ekonomi Kerakyatan, Harus Diperkuat dan Dikembangkan

“Pemimpin memberi arah, memberi strategi, memberi keputusan. Tetapi kalau tidak ada implementor, tidak ada pelaksana, tidak ada yang mampu mengelola pelaksanaan itu, tidak ada yang jalan,” ujar Prabowo.

Ia melanjutkan, faktor utama untuk membangun Indonesia selain kepintaran adalah kemauan untuk bekerja untuk rakyat


Para relawan Pasangan Prabowo-Gibran di acara Kopi Pagi Sentul, Sabtu, 16 Desember 2023-TKN Prabowo Gibran-

“Kita tahu banyak orang pintar. Ada yang pintar ngomong, ada yang pintar ngeluh, macam-macam pintarnya itu. Belum tentu bisa bekerja untuk rakyat Indonesia,” ucap Prabowo yang disambut tepuk tangan para relawan.

Dalam acara tersebut, selain memberi arahan pada relawan dan pendukung, Prabowo juga tidak lupa menghibur dan mencairkan suasana dengan berpantun dan menari “gemoy”.

BACA JUGA:Momen Prabowo Teteskan Air Mata Haru saat Beri Bantuan Modal Rp 15 M untuk Koperasi MDS Coop

"Saya tutup hari ini dengan pantun, dari Jakarta ke Tebing Tinggi, berjalan santai bersama kawan. Para pejuang relawan Kopi Pagi, mari jemput kemenangan bersama Prabowo-Gibran," ucap Prabowo.

"Ada lagi pantun kedua. Hidup rukun bersama tetangga,  mari kita saling menyapa; kalau ada yang menjelek-jelekkan kita, mari kita jogetin saja," tambah Prabowo seraya mengajak penonton berjoget di panggung.

Lagu "Oke Gas" jedag-jedug pun berkumandang. Prabowo tampak berdiri di panggung sambil menggoyangkan tangannya ke atas dengan simbol dua jari,  dan ribuan relawan berjoget bersamanya. 

"Sambil nunggu, enaknya ngapain ya? Tunggu -tunggu, ada jawabannya! Joget Prabowo yuk," begitu bunyi lagu tersebut menirukan suara Prabowo.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: