Momen Prabowo Teteskan Air Mata Haru saat Beri Bantuan Modal Rp 15 M untuk Koperasi MDS Coop

Momen Prabowo Teteskan Air Mata Haru saat Beri Bantuan Modal Rp 15 M untuk Koperasi MDS Coop

Prabowo Subianto dengan Rini Mariani selaku Ketua Dewan Pembina Koperasi MDS Coop. Tangis Haru Prabowo pecah saat menyaksikan semangat para anak di Koperasi MDS Coop. --

HARIAN DISWAY - Calon presiden (capres) nomor urut 2 Prabowo Subianto meneteskan air mata haru saat menyaksikan secara langsung semangat dan senyum ribuan anak muda anggota Koperasi MDS (Mekar Digital Sejahtera) Coop selepas menerima bantuan modal sejumlah Rp 15 miliar pada Sabtu, 16 Desember 2023 di PT Asri Pelangi Nusa. 

Bantuan itu diberikan oleh Prabowo dinobatkan sebagai Ketua Dewan Kehormatan Koperasi MDS Coop tahun 2023, Sabtu, 16 Desember 2023 di PT Asri Pelangi Nusa, Purwakarta, Jawa Barat. 

Prabowo dikukuhkan dengan penyematan simbolis rompi MDS Coop kepada Prabowo oleh Ketua Dewan Pembina MDS Coop Rini Sumarno.

BACA JUGA:Prabowo Prioritaskan Atasi Kekerasan terhadap Anak dan Perempuan

“Saya merasa sangat dekat dan terharu, saya diangkat menjadi Ketua Dewan Kehormatan Mekar Digital Sejahtera. Saya minta izin, saya tidak mau jadi Ketua Dewan Kehormatan hanya jabatan saja, saya ingin ikut sertakan modal 15 miliar rupiah,” tutur Prabowo yang disambut oleh tepuk tangan ribuan hadirin.


Momen haru Prabowo Subianto selepas dikukuhkan sebagai Ketua Dewan Kehormatan di Koperasi MDS Coop -- 

Di tengah momen mengharukan tersebut, air mata Ketua Umum Partai Gerindra itu menetes. Ia pun sontak menyeka air matanya sembari menyampaikan rasa haru kepada para hadirin terutama Rini Mariani selaku Ketua Dewan Pembina Koperasi MDS Coop.

BACA JUGA:Kader Gerindra Kompak Serukan Gemoy, Meriahkan Konsolidasi Partai

“Saya kaget, saya terharu, dan saya sangat menghormati Ibu Rini [Soemarno] dan kawan-kawan,” tutur Prabowo yang dibalas oleh gemuruh tepuk tangan dari para hadirin. 

Prabowo juga merasa bangga dapat hadir dalam acara Silaturahmi Nasional MDS Coop 2023 sekaligus merayakan HUT ke-2. 

BACA JUGA:Prabowo-Gibran Janji Lanjutkan Food Estate Jokowi

“Saya bangga berada di tengah-tengah saudara-saudara sekalian, marilah kita membangun bersama dengan INKUD lebih hebat lagi,” imbuhnya.

Sebab, menurut Prabowo, keberadaan Koperasi harus diperkuat dan dikembangkan secara berkala untuk mensejahterahkan anggota koperasi, khususnya yang bergerak di bidang ultra mikro.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: