GDA 2024 Umumkan 3 Presenter, Lee Jun Ho Bikin Fans Ngebet Nonton!

GDA 2024 Umumkan 3 Presenter, Lee Jun Ho Bikin Fans Ngebet Nonton!

GDA 2024 umumkan 3 presenter, Lee Jun Ho bikin fans ngebet nonton! Foto: Lee Jun Ho saat menjadi presenter di MAMA Awards Kamis lalu, 14 Desember 2023. -Osen-

HARIAN DISWAY - Penyelenggara Golden Disc Awards (GDA) 2024 benar-benar berusaha membuat harga tiket mereka sepadan dengan benefit yang didapat penonton.

Setelah mengumumkan nomine dan line-up, GDA 2024 mengungkap siapa saja yang bakal jadi presenter di ajang tersebut.

Lewat akun media sosial resmi, GDA 2024 membeberkan tiga aktor papan atas yang akan membacakan nominasi dan menyerahkan awards. Yakni Lee Jun Hoo, Tiffany Young member SNSD, dan Ha Jung Woo.

BACA JUGA:Total 14! Line-up Lengkap Golden Disc Awards 2024 di Jakarta Dirilis, Ada IVE hingga Fifty Fifty

Nama-nama presenter jelas akan terus bertambah. Sebab, jumlah kategori yang akan dibacakan di GDA 2024 mencapai 15. Diprediksi, dalam beberapa hari ke depan, penyelenggara akan mengumumkan antara 10-15 presenter lagi. Biasanya dari kalangan aktor dan penyanyi senior.


GDA 2024 umumkan 3 presenter, Lee Jun Ho bikin fans ngebet nonton! Foto: Tiffany Young bakal jadi salah seorang presenter di GDA 2024.-Grazia Singapore-

Yang jelas, diumumkannya Lee Jun Ho, Tiffany Young, dan Ha Jung Woo sukses mengundang berbagai reaksi netizen indonesia. Terutama para penggemar hallyu.

Beberapa orang yang sebelumnya ragu-ragu untuk tidak datang ke GDA 2024 semakin yakin bahwa mereka harus datang. Sebab, para presenternya adalah aktor favorit mereka. Kapan lagi bisa melihat Lee Jun Ho melintas di red carpet yang hanya berjarak beberapa meter?

BACA JUGA:Sudah Worth It? Ini Line Up Golden Disc Awards 2024 di Jakarta, Ada NewJeans Sampai ZeroBaseOne!

BACA JUGA:Golden Disc Awards 2024 di Jakarta Rilis Daftar Nomine, Jungkook vs Jimin di Kategori Lagu Terbaik

"Kayaknya beneran musti dateng dehhh gue ke GDA," tulis seorang fans di platform X (dulu Twitter).

"OMG, ottokke (bagaimana ini, Red). Yang tadinya mikir-mikir beli tiket jadi makin pengen beliii, biar ketemu (Jun Ho) Oppa lagi," tulis yang lain.

"Bentar, aku mau ngepet dulu," canda seorang fans Lee Jun Ho, merujuk pada ritual pesugihan.

"OMG, biasku! Astaga mau ke GDA cuma nonton dia aja, please," tulis fans lain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: golden disc awards