Tindak Lanjuti SE Wali Kota Surabaya, Satpol PP Akan Gelar Razia Pada Libur Nataru

Tindak Lanjuti SE Wali Kota Surabaya, Satpol PP Akan Gelar Razia Pada Libur Nataru

Kepala Bidang Pengendalian Ketentraman dan Ketertiban Umum Serta Perlindungan Masyarakat Irna Pawanti saat apel-Humas Sat Pol PP Kota Surabaya-

Selain itu kata Irna, peningkatan pertama akan dilakukan di lingkungan warga, melalui camat dan lurah. Dengan beberapa himbauan kepada masyarakat, terutama yang akan bepergian ke luar kota

“Kita menghimbau untuk melaksanakan ini dan menyampaikan hal ini kepada warga melalui RT dan RW. Untuk antisipasi jika ingin berpergian, bisa mematikan listrik sehingga tidak menyebabkan konsleting listrik yang mengakibatkan kebakaran. Untuk perumahan yang memiliki one gate system, bisa melaporkan kepada security atau bisa titip kepada tetangga”, kata Irna.

Para orang tua  juga diminta lebih mengawasi anak-anak mereka untuk menghindari ajakan melalui media sosial. Dan dapat mengajak anak-anak mereka untuk berkumpul di rumah menjelang malam tahun baru 2024.

“Kami menghimbau para orang tua dengan bersurat khusus seperti tahun lalu, untuk bisa bertahun baru di rumah atau di kampung. Atau jika dilakukan diluar rumah, bisa di tempat penginapan dan dapat menghindari kerumunan”, pungkas Irna.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: