Prabowo Subianto Sajikan 'Seminar Meja Makan' untuk Undangan

Prabowo Subianto Sajikan 'Seminar Meja Makan' untuk Undangan

Capres dari Koalisi Indonesia Maju (KIM), Prabowo Subianto -Intan Afrida Rafni-

JAKARTA, HARIAN DISWAY - Calon presiden (capres) nomor urut 2, Prabowo Subianto sering mengundang sejumlah orang untuk menikmati makan bersama di kantor Kementerian Pertahanan (Kemenhan).

Meskipun dianggap oleh masyarakat sebagai taktik kampanye, namun bagi tamu undangan, seperti Rajif Sutirto, Ketua Umum Konco Prabowo, ini merupakan momen berharga yang disebutnya sebagai 'Seminar Meja Makan'.

Rajif Sutirto, tokoh penting di relawan Konco Prabowo, baru-baru ini menerima undangan makan bersama Prabowo.

Dalam video yang dibagikan di akun Instagram @rajifsutirto, terlihat Prabowo dan tiga orang lainnya duduk bersama sambil menikmati hidangan di atas meja panjang.

BACA JUGA:Resmikan 5 Titik Air Bersih, Prabowo Berterima Kasih Pada Tim Riset Unhan

BACA JUGA:Jarang Kampanye Elektabilitas Prabowo-Gibran Tinggi Karena Popularitas dan Gimik Gemoy

Prabowo terlihat berbicara, di sambut senyuman dan anggukan tiga orang di sekitarnya.


Sering Undang Sejumlah Orang Untuk Makan Bersama, Ketum Konco Prabowo Sebut Agenda Itu Sebagai 'Seminar Meja Makan'-@rajifsutirto-@rajifsutirto

Rajif menyebut momen tersebut sebagai 'Seminar Meja Makan' ala Prabowo, menekankan bahwa undangan makan bersama tidak hanya tentang menyantap hidangan, tetapi juga merupakan kesempatan untuk mendapatkan ilmu dan pemahaman dari Prabowo.

"Inilah salah satu cara kami mendapat banyak ilmu dari Bapak, bahasa kerennya ‘Transfer of knowledge’ di setiap makan bersama. Selalu ada ilmu baru di setiap moment bersama dan kita menyebutnya ‘seminar meja makan’. Terimakasih Bapak, Merdeka," tulis Rajif dalam caption Instagram-nya.

BACA JUGA:Target Relawan Bergerak 1912 Bali Deklarasi Dukung Prabowo-Gibran

BACA JUGA:TKN Sebut Program Makan Siang Gratis Upaya Kepedulian Prabowo dalam Peningkatan Kualitas SDM

Video tersebut menjadi pembicaraan hangat di kalangan pendukung Prabowo dan menciptakan nuansa akrab antara capres dan relawannya.

Meskipun menghadapi tudingan sebagai taktik kampanye, Prabowo terus menjalin kedekatan dengan para pendukungnya melalui momen santai semacam ini. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: