Mahfud MD Ancam Balik Gibran Soal Carbon Capture and Storage: Nanti Kelabakan

Mahfud MD Ancam Balik Gibran Soal Carbon Capture and Storage: Nanti Kelabakan

Mahfud MD ancam balik Gibran soal carbon capture and storage: nanti kelabakan.-YouTube KPU-

"Karena itu adalah satu paket yang disiapkan di kepala saya, meski tidak (dipersiapkan) secara khusus. Sambil baca koran, sambil nonton Tv, jadi itu sudah ada di kepala saya. Saya pede semuanya," ucap cawapres berusia 66 tahun tersebut.


Mahfud MD ancam balik Gibran soal carbon capture and storage: nanti kelabakan.-YouTube KPU-

Tapi, menurut Mahfud, yang paling ia sukai adalah segmen terakhir. Yakni saat closing statement. Sebab, saat itu ia konkret menyampaikan apa yang harus dilakukan presiden dan wakil presiden utk mencapai 7 persen pertumbuhan ekonomi.

"Ada 21 agenda, dan itu adalah janji terbuka (presiden dan wakil presiden). Sehingga harus dilaksanakan, kalo jadi (terpilih, Red). Dan kalau tidak bisa dilaksanakan, rakyat tahu alasannya. Oh kendalanya ini, kesulitannya ini, dan sebagainya," paparnya.

BACA JUGA:World for Ganjar Mahfud: Diaspora Sejagat Bersatu Lewat Warung D3mokrasi

BACA JUGA:Superbangga! Prabowo Puji Gibran Setelah Debat Cawapres: Nilainya 9,9!

Ganjar Pranowo dan Mahfud MD menyatakan bahwa hasil debat cawapres tadi malam efektif untuk meningkatkan elektabilitas. Bagi mereka, survei tiap hari berubah, tergantung perkembangan situasi. Dan situasi saat ini dinilai menguntungkan pasangan calon nomor 3.

Di sisi lain, Mahfud MD juga enggan menanggapi pertanyaan soal ucapan Prabowo Subianto dalam sebuah forum. Ia mengatakan, "Ndasmu etik."


Mahfud MD ancam balik Gibran soal carbon capture and storage: nanti kelabakan.-YouTube KPU-

"Soal istilah ndasmu etik itu enggak ada di tempat kami, jadi nggak tau," kilah Mahfud MD.

Mahfud MD juga ditanya soal mengapa ia dan Ganjar Pranowo berganti baju. Saat debat, Ganjar mengenakan pakaian adat Rote, dengan sarung dan kain, serta topi rotan. Sedangkan Mahfud MD memakai baju adat Madura.

BACA JUGA:Gelar 'El Sulfat' dan 'El Slepet' Mewarnai Debat Cawapres

Nah, saat konferensi pers, pasangan capres dan cawapres nomor urut 3 itu memakai kemeja bergambar Sat Set dan Tas Tes. Tapi berwarna dasar ungu dan pink. Mahfud MD bilang, kalau soal baju, Ganjar Pranowo yang akan menjelaskan.

"Ini kan (kemejanya) ada warna pink dan ungu. Ada artinya," kata Ganjar.

"Ini Hari Ibu, dan kita merayakan dengan dua warna yang biasanya dikenakan ibu-ibu. Ada ungu dan pink. Jadi hari ini kami mengatakan, I love you, Ibu," tutup Ganjar. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: