World for Ganjar Mahfud: Diaspora Sejagat Bersatu Lewat Warung D3mokrasi:

World for Ganjar Mahfud: Diaspora Sejagat Bersatu Lewat Warung D3mokrasi:

Warung D3mokrasi Kairo Mesir wujud dukungan untuk Capres Ganjar Pranowo.-Warung D3mokrasi-

HARIAN DISWAY - Tantangan untuk menggalang suara di berbagai belahan dunia pun dijawab oleh para diaspora Indonesia di berbagai belahan dunia dalam konsolidasi World for Ganjar Mahfud.

Bekerja sama sejak Mei 2023 yang lalu, kini mereka kompak menyelenggarakan Warung D3mokrasi sebagai platform untuk kumpul-kumpul, berdiskusi, selain tentunya makan bersama. 

Kegiatan itu merupakan bagian dari serangkaian kegiatan Warung Mas Ganjar yang akan diselenggarakan sepanjang bulan Desember 2023 serentak bersama pendukung Ganjar - Mahfud di seluruh dunia.

Warung D3mokasi Terinspirasi Ganjar Pranowo

Lia Sundah Suntoso dan Kevin Herjono, Ketua dan Wakil Ketua TPLN Amerika Serikat dan inisiator World for Ganjar - Mahfud menjelaskan bahwa koordinasi mengenai kegiatan Lima Benua melalui wadah World for Ganjar telah terselenggara sejak bulan Mei 2023. 

“Selain deklarasi dan diskusi, pasca kampanye serentak di 12 kota di Amerika Serikat pada bulan Mei lalu, per bulan Oktober, kami menginisiasi warung Mas Ganjar yg kemudian setelah Putusan MK no. 90, kami ganti menjadi Warung Demokrasi, dengan huruf e kami ganti menjadi angka 3” jelas Kevin. 

Ia menjelaskan bahwa format yang dipilih adalah warung karena terinspirasi dari kebiasaan Ganjar.

“Setelah jalan pagi, Mas Ganjar biasa makan pagi di warung. Warung adalah juga bentuk perwujudan kebudayaan Indonesia dari Aceh sampai Papua ada warung,” lanjut Kevin yang juga pernah ikut serta pada jalan pagi tersebut.

BACA JUGA:Siti Atikoh Ganjar Pranowo ke Gresik: Ini yang Dibahas..

BACA JUGA:Saat Istri Ganjar Blusukan di Pasar Banyu Urip Surabaya, Begini Respons Pedagang...

“Penerapannya dengan kampanye saat ini, dengan tagline Bersih, Sehat, Sederhana, Merakyat, Ganjar Mahfud itu adalah representasi pemerintahan ke depan yang bersih, yang dipimpin oleh orang-orang yang memang demikian, bukan merakyat untuk gimmick saja, dan kami mengundang bagi yang ingin berpartisipasi untuk kontak di [email protected] atau WA ke +1-347-652-5988,” ujarnya.


World for Ganjar-Mahfud lewat Warung D3mokrasi digelar di berbagai belahan dunia.-Warung D3mokrasi-

Kairo, Mesir

Diaspora Indonesia di Mesir yang mayoritas merupakan mahasiswa di Universitas Al-Azhar Kairo, Mesir memberikan dukungan untuk Ganjar Pranowo-Mahfud MD sebagai Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden Indonesia 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: