Kompak Pakai Brand Lokal, Prabowo-Gibran Pakai Sepatu dan Jam Tangan Karya Anak Bangsa

Kompak Pakai Brand Lokal, Prabowo-Gibran Pakai Sepatu dan Jam Tangan Karya Anak Bangsa

Calon pesiden nomor urut dua, Prabowo Subianto memberikan nilai 9,9 kepada wakilnya yakni Gibran Rakabuming Raka usai pelaksanaan debat Cawapres di JCC pada Jumat 22 Desember 2023.-Disway.id/Anisha Aprilia-

HARIAN DISWAY – Pasangan capres-cawapres nomor urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka nampak selalu kompak dalam penampilan di setiap kesempatan.

Pasangan yang diusung oleh koalisi pimpinan Partai Gerindra tersebut memiliki ciri khas yakni baju berwarna biru muda lengkap dengan pin Prabowo-Gibran yang masing-masing tersemat di dada kirinya.

Yang terbaru adalah saat keduanya hadir dalam debat kedua cawapres pada Jumat, 22 Desember 2023. Outfit yang digunakan keduanya masih sama. Masih dengan kemeja biru lengkap dengan pin khas Prabowo-Gibran dan celana hitam.

Namun, saat menghadiri debat kedua cawapres yang diselenggarakan di Jakarta Convention Center (JCC), Prabowo-Gibran ternyata kompak mengenakan sepatu produksi lokal, brand karya anak bangsa.

BACA JUGA:Prabowo Subianto Sajikan 'Seminar Meja Makan' untuk Undangan

Diketahui, Prabowo mengenakan sepatu hitam produksi brand lokal Mario Minardi. Sementara itu, Gibran juga tak mau kalah dengan ikut memakai sepatu keluaran brand Aerostreet dari Solo dengan warna nuansa hitam putih.

Tak hanya sepatu, Gibran juga tampak mengenakan jam tangan berbahan kayu produksi lokal di acara debat kemarin malam.

Dengan hadirnya sepatu dan jam tangan karya anak bangsa yang menjadi pelengkap penampilan paslon capres-cawapres nomor urut 2 itu, dianggap sebagai ajang promosi produk lokal.

Prabowo-Gibran yang saat ini tengah digandrungi pemilih muda itu dapat dianggap sedang menarik minat generasi muda untuk memakai produk buatan lokal.

Sementara itu, pada debat kedua sekaligus debat perdana ketiga cawapres dari masing-masing paslon, Prabowo yang ikut mendampingi Gibran pun mengaku mendukung penuh Gibran. Prabowo meyakini kompetensi yang dimiliki Gibran dengan latar belakang pengalaman Gibran sebagai Wali Kota Solo.

Prabowo mengungkapkan, jika pengalaman Gibran sebagai Wali Kota Solo dapat membantu Gibran dalam menjawab semua pertanyaan dari panelis.

BACA JUGA:Samsul, Julukan Baru Gibran yang Populer Pasca Debat, Apa Artinya?

”Beliau ini kan wali kota juga, jadi mengerti masalah yang paling akarnya,” jelas Prabowo.

Sebagai informasi, debat yang dimulai pada pukul 19.00 WIB itu mengangkat enam tema yang terdiri dari Ekonomi (ekonomi kerakyatan dan ekonomi digital), Keuangan, Investasi Pajak, Perdagangan, Pengelolaan APBN-APBD, Infrastruktur, dan Perkotaan.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: