Prospek Semakin Menjanjikan, Toko Emas Wahyu Redjo Usung Ludruk di Ulang Tahun Ke-34

Prospek Semakin Menjanjikan, Toko Emas Wahyu Redjo Usung Ludruk di Ulang Tahun Ke-34

Penampilan ludruk The Luntas Indonesia dalam acara Loyal Customer Gathering Toko Emas Wahyu Redjo. -Nadia Aliya-

HARIAN DISWAY - Telah dibangun sejak 1987 di Pasar Kupang, Surabaya, Toko Emas Wahyu rayakan pencapaian pencapaian prestisius usia 34 tahun, pada Senin, 18 Desember 2023.

Menjadi histori menarik, toko emas yang merupakan pioner dalam industri perhiasan dan investasi emas di Jawa Timur ini rupanya telah menorehkan berbagai prestasi selama bentangkan tikar.

Sejak pertama kali membuka pintu di Pasar Kupang, Surabaya, Toko Emas Wahyu Redjo telah memaksimalkan pelayanan dengan memberikan perhiasan berkualitas tinggi dan menyediakan investasi nan terpercaya.

BACA JUGA: Belanja Akhir Tahun, Shopee 12.12 Birthday Sale Dongkrak Transaksi Brand Lokal dan UMKM hingga 10 Kali Lipat

Telah melekat di hati komunitas perhiasan di Jawa Timur, toko ini menerjang rintangan dengan berbekal kerja keras, prinsip kejujuran, dan pelayanan prima.

Melihat peluang dagang yang terus menanjak, Toko Emas Wahyu Redjo pun melakukan ekspansi cabang di berbagai kota di Jawa Timur.

Langkah ini dibarengi dengan usaha implementasi komitmen demi mendekatkan diri dengan pelanggan di seluruh wilayah.
Aland Wiguna, CEO Toko Emas Wahyu Redjo yang telah membesarkan usahanya. -Nadia Aliya-

"Pertumbuhan dan dukungan dari pelanggan setia kami selama 34 tahun ini sungguh luar biasa. Kami berkomitmen untuk terus memberikan yang terbaik, menjaga prinsip kejujuran, dan memberikan layanan prima kepada pelanggan kami," kata Aland Yap selaku CEO Toko Emas Wahyu Redjo.

Mengapa pelanggan memilih Toko Emas Wahyu Redjo? Prinsip kejujuran dan komitmen pada kualitas telah menjadi fondasi kesuksesan ini, sehingga pelanggan tidak hanya mempercayakan perhiasan mereka, melainkan juga menyabetnya sebagai mitra investasi emas yang dapat diandalkan.

Memandang masa depan dengan optimisme tinggi, Toko Emas Wahyu Redjo mengamati tren pasar dan meningkatnya minat masyarakat terhadap investasi emas, oleh karenanya perencanaan strategi pertumbuhan yang inovatif berusaha diwujudkan, sehingga seterusnya toko ini akan menjadi penyaji produk dan layanan yang berkualitas tinggi nomor 1.

Apalagi jika menilik ke luar, emas masih menjadi landasan perdagangan dan minat para inverstor di negara-negara besar dunia. Tidak hanya sampai di situ, kondisi runtuhnya beberapa perbankan internasional berstandar rupanya juga memberi dampak akuntabilitas terhadap aset penyimpanan di bank.
Pemberian hadiah kepada pemenang Best Performance dalam acara Loyal Customer Gathering Toko Emas Wahyu Redjo yang diselenggarakan pada Minggu, 17 Desember 2023. -Nadia Aliya-

Di sini peran bank sentral dunia adalah sebagai penguat yang mana terus menambah pembelian emas sampai kini. Hal ini cukup menjadi pertanda bahwa seluruh bank sentral masih menjaga stabilitas cadangan emasnya.

BACA JUGA: PT Samator Indo Gas Tbk (AGII) Peroleh Pinjaman Sindikasi Rp 4,6 Triliun untuk Proyek Ekspansi dan Pertumbuhan Tahun 2024

Bentuk terima kasih Toko Emas Wahyu Redjo pun disampaikan melalui kegiatan Customer Loyalty Gathering yang dikhususkan pada seluruh pelanggan, mitra, dan masyarakat yang telah menjadi bagian dari perjalanan panjang tersebut.

Di dalamnya juga dimeriahkan dengan pertunjukan Ludruk dan pemberian hadiah untuk penampilan terbaik pada Minggu, 17 Desember 2023. (Ayda Zaqiyatunnisa)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: