Puas Pol! Ini 7 Resto All You Can Eat di Surabaya yang Cocok Buat Makan Siang Natal Sekeluarga

Puas Pol! Ini 7 Resto All You Can Eat di Surabaya yang Cocok Buat Makan Siang Natal Sekeluarga

PUAS Pol! Ini 7 resto all you can eat di Surabaya yang cocok buat makan siang Natal sekeluarga.-Instagram Gogogi-

HARIAN DISWAY - Malas memasak di hari Natal? Jangan khawatir. Pergi makan siang di restoran juga tidak ada salahya, kok.

Asal bareng-bareng, makan di luar tidak mengurangi esensi kebersamaan dan kehangatan dengan keluarga. Lebih baik pilih resto yang menyediakan berbagai menu. Sehingga bisa memenuhi keinginan semua anggota keluarga. Baik anak-anak, om dan tante, sampai nenek kakek.

Berikut rekomendasi resto all you can eat di Surabaya yang bisa buat makan siang Natal rame-rame bareng keluarga. Ada yang budget friendly sampai yang pricey.

BACA JUGA:Suasana Natal Syahdu di Christmas Wonderland, Pakuwon City Mall Surabaya

1. Jamoo Restaurant


PUAS Pol! Ini 7 resto all you can eat di Surabaya yang cocok buat makan siang Natal sekeluarga.-Jamoo Restaurant-

Restoran legendaris ini berada di hotel Shangri-La, di kawasan Mayjend Sungkono. Ini benar-benar cocok untuk seluruh keluarga. Karena pilihan menunya begitu luas dan beragam.

Ada masakan khas Tionghoa (bebek pekingnya juara!), hidangan tradisional Indonesia, juga masakan Jepang seperti sushi dan sashimi. Hidangan khas Italia seperti aneka pasta, hingga masakan western juga tersedia. Oh ya, dessert-nya juga sangat sangat menggiurkan.

Karena berada di dalam hotel bintang 5, interiornya pun classy dan terkesan hangat. Tapi, suasananya cukup kasual, sehingga tetap terasa nyaman. Ada opsi makan di teras kebun yang sejuk.

Untuk makan siang Natal, Anda harus menyediakan bujet Rp 330 ribu (sebelum pajak) per orang. Tidak bisa dibilang budget friendly, tapi sangat worth it!

BACA JUGA:Rayakan Natal dan Tahun Baru, DoubleTree by Hilton Surabaya Hidangkan Choco Fountain hingga Whole Roasted Turkey

2. Cocari


PUAS Pol! Ini 7 resto all you can eat di Surabaya yang cocok buat makan siang Natal sekeluarga.-Instagram Cocari-

Siapa tidak kenal Cocari? Restoran all you can eat ini sudah lumayan legendaris di Surabaya. Ada dua lokasi yang bisa dikunjungi. Yakni di kawasan Indragiri dan Jalan Pajajaran. Ada juga di Malang dan Sidoarjo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber