Suasana Natal Syahdu di Christmas Wonderland, Pakuwon City Mall Surabaya

Suasana Natal Syahdu di Christmas Wonderland, Pakuwon City Mall Surabaya

Suasana Natal syahdu di Christmas Wonderland, Pakuwon City Mall Surabaya. Serunya berfoto di instalasi boneka salju di Christmas Wonderland, Pakuwon City Mall Surabaya.-Majalyn Nadiranisa Rakaputri-

HARIAN DISWAY - Suasana malam gemerlapan, pernak-pernik Natal. Itu semua tersaji dalam Christmas Wonderland di Pakuwon City Mall Surabaya. Banyak dekorasi khas Natal, serta beragam menu kuliner. Satu kata: seru!.

Dekorasi kerlap-kerlip lampu, serta pohon natal raksasa telah terlihat dari Jalan Kejawanputih Tambak, Surabaya. Di samping Pakuwon City Mall.

Pun, riuh suara pengunjung. Mereka tampak menaiki wahana kursi terbang. Untuk memasuki areal tersebut, pengunjung yang bermobil dapat memarkir kendaraannya melalui pintu masuk di sisi kanan mall.

BACA JUGA:Sambut Hari Raya Natal, Ascott Jakarta Bikin Pohon Natal dari Kemasan Telur Bekas

Sedangkan bagi yang bermotor, dapat memarkir kendaraannya di sisi belakang. Akses menuju ke tempat gemerlapan itu bisa melalui sisi belakang tersebut.

Menyambut Natal, pengelola mall membuat event Christmas Wonderland. Digelar sejak 17 November hingga 14 Januari 2023. Berbagai ikon Natal tersaji. Selain wahana bermain, terdapat interior unik, live music, kuliner, juga ice skating.


Suasana Natal syahdu di Christmas Wonderland, Pakuwon City Mall Surabaya. Para pengunjung bermain ice skating, salah satu wahana di Christmas Wonderland, Pakuwon City Mall Surabaya.-Majalyn Nadiranisa Rakaputri-

Pengelola menata lorong dengan lampu hias. Melingkar dari atas ke bawah, memenuhi tiap sudut lorong tersebut. Beberapa pengunjung memanfaatkannya untuk selfie. Mereka memasukkan kepalanya dalam instalasi boneka salju, lalu tersenyum.

Paling diminati adalah wahana ice skating, atau Enchanted Ice Rink. Saat weekday, tarifnya 125 ribu. Jika weekend, harganya 150 ribu. Bila pemula, bisa menggunakan alat bantu berbentuk pinguin, dengan pegangan di bagian atasnya. 

BACA JUGA:Kemeriahan Natal di SD Katolik Santa Clara Surabaya Ditandai denganPanen Raya P5 dan Inovasi Dekorasi Pewayangan

Para pengawas Enchanted Ice Rink juga membantu bila ada pemula yang bermain ice skating. Beberapa di antara mereka ada yang terjatuh. Bermain ice skating dengan sepatu berpisau tajam memang cukup sulit. 

Di Christmas Wonderland, setiap hari mulai tanggal 15 Desember, terdapat performance dari penari ice skating yang didatangkan dari Australia, serta pesta kembang api tiap weekend, serta pesta kembang api besar-besaran, yang diadakan pada malam tahun baru, 1 Januari 2023.

Di kanan kiri ruangan beratap, terdapat berbagai tenant kuliner. Seperti menu grill, minuman dingin, dan hangat, berbagai chinese food hingga kuliner ala Korea. Jika cuaca dingin, paling enak tentu makan mi.


Suasana Natal syahdu di Christmas Wonderland, Pakuwon City Mall Surabaya. Ramainya Christmas Wonderland di Pakuwon City Mall, yang banyak menyajikan aneka kuliner dari berbagai tenant.-Majalyn Nadiranisa Rakaputri- 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: