Suasana Natal Syahdu di Christmas Wonderland, Pakuwon City Mall Surabaya

Suasana Natal Syahdu di Christmas Wonderland, Pakuwon City Mall Surabaya

Suasana Natal syahdu di Christmas Wonderland, Pakuwon City Mall Surabaya. Serunya berfoto di instalasi boneka salju di Christmas Wonderland, Pakuwon City Mall Surabaya.-Majalyn Nadiranisa Rakaputri-

Seperti dua pengunjung, Fransiska Irma, dan Theresia. Irmaya memesan mi goreng wijen sangrai, dengan topping telur mata sapi, sosis, dan nugget. Sedangkan Irma memesan singapore laksa. Mi ala Singapura dengan topping telur rebus, dan chikuwa.

BACA JUGA: Hotel Shangri-La Lebih Menawan, Siap Rayakan Natal dengan “Christmas Bazaar Artisan Market”

"Mumpung sedang di Surabaya. Sebab, beberapa hari lagi kami pulang ke NTT, kampung halaman kami," kata Irma. Suasana Natal itu dapat mereka rasakan di Pakuwon City Mall. Sebelumnya, keduanya berfoto di instalasi-instalasi boneka salju di sisi kiri ruang terbuka.


Suasana Natal syahdu di Christmas Wonderland, Pakuwon City Mall Surabaya. Permainan lucky coin yang ada dalam Christmas Wonderland, Pakuwon City Mall Surabaya.-Majalyn Nadiranisa Rakaputri-

Di bagian tengah, terdapat panggung live music. Di belakangnya, pohon Natal berukuran besar. Untuk menikmati sajian, terdapat meja kursi kayu memanjang berderet di tengah. Di atasnya terdapat hiasan lampu-lampu berbentuk malaikat, serta bintang.

Hiasan itu menciptakan suasana romantis yang syahdu. Tenant-tenant kuliner di sisi kanan dan kiri memberi banyak pilihan menu. Salah satunya pork house 1719, yang menyediakan aneka kuliner babi. Kemudian ada Pork King, dengan menu terlarisnya, mix bowl, berisi aneka daging babi.

Spot berfoto lainnya, terdapat miniatur balon udara yang berkelap-kelip. Ada pula berbagai wahana permainan. Seperti Lucky Coin. Yakni melempar koin ke wadah-wadah gelas kecil. Jika berhasil memasukkan beberapa koin, akan mendapat hadiah.

Bagian paling belakang, terdapat wahana kursi terbang yang memicu adrenalin. Tempat itu cukup nyaman saat malam, bila tidak hujan. Jika hujan, praktis bagian tengah tak dapat digunakan. 


Suasana Natal syahdu di Christmas Wonderland, Pakuwon City Mall Surabaya. Miniatur balon udara dalam Christmas Wonderland, di Pakuwon City Mall Surabaya.-Majalyn Nadiranisa Rakaputri-

BACA JUGA:Rayakan Natal dan Tahun Baru, DoubleTree by Hilton Surabaya Hidangkan Choco Fountain hingga Whole Roasted Turkey

Christmas Wonderland pun ramah anak. Di situ terdapat wahana bermain anak. Yakni kereta api yang memiliki rel melingkar. Ada pula wahana-wahana lainnya, yang cocok dimainkan anak.

Suara latar diperdengarkan. Lagu-lagu Natal. Mulai dari Malam Kudus, dan versi bahasa Inggrisnya, Silent Night. Para pengunjung tampak turut bernyanyi, hingga terdengar suara nyanyian serentak, bergema di ruang terbuka tersebut.

Beberapa orang tampak berjalan sembari menari, saat lagu Felix Navidad diperdengarkan. Suasana Natal yang syahdu bersemi di tempat itu. Penuh keceriaan, dan kegembiraan. Pakuwon City Mall jadi tempat yang cocok untuk hangout. Baik bersama keluarga, kawan, atau pasangan. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: