Sudah Punya Segalanya, David Bekcham Dapat Kado Natal Lucu dari Istri

Sudah Punya Segalanya, David Bekcham Dapat Kado Natal Lucu dari Istri

SUDAH punya segalanya, David Bekcham dapat kado Natal lucu dari istri. Foto: David Beckham dan keluarga merayakan Natal dalam piyama.-Instagram David Beckham-

BACA JUGA:Violent Night: Tontonan Buat Anda yang Menginginkan Malam Natal Antimainstream

Setelah pamer kado Natal, David dan Victoria Beckham menghabiskan Natal bersama keluarga besar mereka. Ada si sulung Brooklyn dan istrinya, Nicola Peltz, Cruz Beckham, dan si bungsu Harper Seven.

Hanya Romeo Beckham yang absen. Anak kedua David dan Victoria itu berada di London karena bermain bersama tim Brentford B.

Victoria membagikan foto-foto kebersamaan itu. "Kuharap kalian menikmati hari yang penuh berkat," tulis Victoria dalam unggahannya.

BACA JUGA:Catat! Ini 7 Rekomendasi Drakor Pengisi Liburan Natal, Dari The Heirs sampai Reply 1988

BACA JUGA:Dijamin Mempesona! Inilah 5 Inspirasi Make-Up Spesial Natal Simpel tapi Elegan

Keluarga Beckham memanfaatkan momentum liburan Natal ini dengan sebaik-baiknya. Pada Sabtu, Victoria sudah mengunggah foto-foto pesta keluarga. Sedangkan David Beckham membagikan foto terbaru ketika mereka menggelar pesta piyama pada hari Natal.


SUDAH punya segalanya, David Bekcham dapat kado Natal lucu dari istri.-Instagram David Beckham-

Sekali lagi, Romeo absen dari acara tersebut.

Sebelum bersantai dalam balutan piyama, keluarga Beckham berlibur ke Bahamas. Victoria Beckham menunjukkan keakraban dengan sang menantu, Nicola Peltz, dengan mengunggah foto mereka sedang minum bersama di Instagram Story.

"Kami belum minum banyak, lho!"

Selamat Natal, semuanya! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: