Sempat Frustrasi, Lisandro Martinez Happy Segera Comeback

Sempat Frustrasi, Lisandro Martinez Happy Segera Comeback

Lisandro Martinez akan segera merumput lagi bersama Manchester United, setelah lama menepi karena cedera-AP Photo-

HARIAN DISWAY - Angin segar berhembus di ruang ganti Manchester United. Bek tengah andalan mereka, Lisandro Martinez, akan segera merumput lagi.

Palang pintu tim berjuluk Setan Merah itu sempat menepi 3 bulan lantaran cedera metatarsal (telapak kaki). Cedera yang dialami Licha (sapaan akrab Martinez), dialami saat MU melawan Arsenal September lalu.

"Tentu saja, saya harus bersabar, kami harus bersabar. Saya tahu bahwa saya akan segera kembali, segera," tutur Lisandro Martinez di situs resmi klub. "Butuh waktu (untuk pulih, Red). Kita harus bersabar," lanjutnya.  

BACA JUGA:Buah Manis Pertaruhan Klopp, Diogo Jota Bawa Liverpool Juara Paruh Musim

BACA JUGA:Hasil Arsenal vs West Ham: Kalah 0-2, The Gunners Serahkan Gelar Juara Putaran Pertama ke Liverpool

Hilangnya Martinez dalam beberapa pertandingan, cukup berdampak bagi skuad asuhan Erik Ten Hag. Sebab MU, harus menelan pil pahit kekalahan dalam beberapa pekan. 


Lisandro Martinez menderita cedera Metatarsal kaki kanan saat laga MU vs Arsenal, 3 September 2023-Just Pictures/Sipa USA via Reute/Just Pictures -

Yang paling parah lagi, klub yang berdiri tahun 1878 itu tak mampu lolos ke babak 16 besar Liga Champions. Setan Merah menjadi juru kunci Grup A Liga Champions 2023/2024.

Kembali ke Martinez, ia sempat mengalami frustasi karena cedera yang dialaminya. Tetapi berkat usaha tim medis dan kegigihannya, ia bisa melewati cobaan cedera itu. 

"Sangat sulit, sangat sulit. Terutama ketika Anda mengalami dua cedera. (Harus menepi selama) hampir enam atau tujuh bulan, itu sangat, sangat sulit," ungkap Licha. "Namun saya merasa kuat dari segi pikiran," imbuhnya.

BACA JUGA:Liga Inggris Didominasi Si Merah, Liverpool Hampir Sempurna

BACA JUGA:Ten Hag Dapatkan Pengganti Sancho, Johan Bakayoko: Permata Belgia di Liga Belanda

Ia juga mengapresiasi kinerja tim medis dan fisioterapi yang sudah banyak membantunya. Ia akan segera bermain, dan menjadi benteng kokoh di depan Andre Onana.

"Rehabilitasiku berjalan dengan luar biasa, dengan cara yang kuinginkan," jelasnya. "Aku merasa kuat, melakukan segalanya dengan benar bersama Ibra (Ibrahim Kerem) sang fisioterapis. Ia luar biasa," sambung stopper asal Argentina itu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: official manchester united