Cerita Korban Selamat Mihol Racikan Bartender Cruz Lounge Bar Vasa Hotel

Cerita Korban Selamat Mihol Racikan Bartender Cruz Lounge Bar Vasa Hotel

Akbar Kashogi Purnama.- IG @ogie.kashogi-

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Akbar Kashogi Purnama alias Ogie, pemilik sekaligus pemain keyboard band Ogie and Friend, menceritakan kronologi sebelum tiga rekannya tewas setelah menenggak mihol racikan bartender Cruz Lounge Bar Vasa Hotel Surabaya, pada Jumat pekan lalu, 22 Desember 2023.

Kronologi itu disampaikan oleh Renald Christopher, kuasa hukum Ogie dan para korban lainnya. Ogie menjadi salah satu korban selamat karena ia juga ikut menenggak minuman racikan tersebut.

“Pada hari kejadian mas Ogie itu ada kegiatan di tempat lain. Begitu ada giat di tempat lain karena dia sebagai leadernya band ini. Dia ambil langkah pakai additional dulu, untuk mem-backup dia,” ungkap Renald saat dihubungi, Sabtu, 30 Desember 2023.

Band terus perform. Ogie datang terlambat. Sepengetahuan Ogie, saat band main memang ada minuman di karafe (pitcher beer). Namun ia tidak tahu pasti dari mana mihol itu karena dia belum ada di lokasi.

BACA JUGA:Cerita Istri Korban Mihol Racikan Bartender Cruz Lounge Bar Vasa Hotel

BACA JUGA:Makan Korban 3 Orang, Ini Asal Muasal Mihol Racikan Bartender Cruz Lounge Bar Vasa Hotel

“Yang jelas, itu anak band sudah minum di awal. Kemudian mas Ogie datang langsung prepare main menggantikan additional tadi. Sementara itu minuman dalam karafe itu terus datang di mejanya anak band,” beber Renald.

Kurang lebih pukul 21.30, lanjut Renald, datanglah Indro Purnomo, pemilik rental sound system, yang juga jadi korban tewas. Indro ke sana untuk membicarakan  kontrak acara tahun pergantian baru bersama personel Band Ogie and Friends

“Mas Indro ini pimpinan sound system yang notabene ada kontrak kerja untuk malam tahun baru di Vasa,” kata Renald.

“Mas Indro datang bersama asistennya. Karena ramai dan mejanya gak cukup, pindahlah ke sofa, di mana ke sembilan orang saksi korban itu kumpul,” imbuhnya.

BACA JUGA:Korban Tewas Setelah Minum Mihol di Cruz Lounge Bar Vasa Hotel Bertambah, Indro Meninggal Di Rumah Sakit

BACA JUGA:Jenazah Drummer Yang Tewas Usai Minum Mihol Diautopsi

Mereka ngobrol sambil minum. Setelah beberapa karafe, almarhum minta minuman dengan kadar alkohol yang lebih tinggi.

Kemudian oleh Arnold, sang bartender, diracikkan. Diduga dicampurkan unsur-unsur zat yang berbahaya untuk tubuh.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: