Yang Terbaik dan Terburuk dari Premier League 2023, Ada Mikel Arteta dan Wayne Rooney

Yang Terbaik dan Terburuk dari Premier League 2023, Ada Mikel Arteta dan Wayne Rooney

YANG terbaik dan terburuk dari Premier League 2023, ada Mikel Arteta hingga Wayne Rooney. Foto: Para pemain Arsenal membuat pagar betis mengantisipasi tendangan bebas pemain Fulham pada 31 Desember 2023.-Adrian Dennis-AFP


YANG terbaik dan terburuk dari Premier League 2023, ada Mikel Arteta hingga Wayne Rooney.-Getty Images via AFP-

Harry Maguire berada di urutan kedua setelah memulihkan posisinya di Manchester United. Namun, Alexander-Arnold tampil luar biasa untuk Liverpool. Setelah periode ketika ia bisa saja menyerah dalam kariernya di Inggris. Sekarang ia akan menjadi pilihan pasti untuk skuad Southgate untuk Euro. Bisakah ia benar-benar bertahan? Ketika analis melihatnya menjatuhkan umpan sejauh 40 yard menjadi 6 pence, semula mereka tidak yakin. Tetapi, justru itulah yang terjadi.

BACA JUGA:Misi Ten Hag Mengembalikan Kepercayaan Fans MU, Setan Merah Harus Tumbangkan Aston Villa

Harapan untuk 2024

Ada beberapa hal yang lebih membesarkan hati pada 2023 selain dorongan untuk lebih menghormati ofisial pertandingan.

Tindakan keras terhadap perbedaan pendapat dan pemborosan waktu sudah terlambat dan penting bagi Howard Webb dan wasitnya untuk tetap tenang di tengah kritik dan keluhan.

Masyarakat sepak bola Inggris mulai melihat tanda-tanda bahwa tahap pertama perjuangan telah dimenangkan, tetapi perjalanan masih sangat panjang. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber