Misi Ten Hag Mengembalikan Kepercayaan Fans MU, Setan Merah Harus Tumbangkan Aston Villa

Misi Ten Hag Mengembalikan Kepercayaan Fans MU, Setan Merah Harus Tumbangkan Aston Villa

Erik Ten Hag mengaku bertanggung jawab atas hasil imbang MU kontra Galatasaray, 30 November 2023-AP Photo/Dave Thompson-

HARIAN DISWAY - Erik ten Hag, manajer Manchester United, mengakui bahwa membawa kembali semangat dan antusiasme di Old Trafford adalah kunci untuk mengembalikan musim mereka ke jalur yang benar.

Setan Merah akan menjamu Aston Villa pada laga pekan ke-19 Premier League 2023/24 di Old Trafford, Rabu, 27 Desember 2023 dini hari WIB.

Setelah mengalami kekalahan ketiga pasca pertandingan melawan West Ham, pertandingan melawan Aston Villa akan menjadi debut perdana sejak diumumkan bahwa Sir Jim Ratcliffe telah setuju untuk membeli 25 persen saham klub.

Erik ten Hag, dalam sesi konferensi pers jelang pertandingan, menyadari kekecewaan pendukungnya dan menyatakan bahwa mereka harus memberikan sesuatu yang dapat mengembalikan semangat para pendukung.

"Saya yakin mereka sangat kecewa dengan kami dan kami harus memperbaiki keadaan dan melakukan sesuatu yang berbeda. Kami menghargai setiap waktu yang mereka berikan untuk mendukung kami," ujarnya.

Dalam menghadapi Aston Villa yang sedang tampil impresif, ten Hag menekankan pentingnya memanfaatkan peluang yang ada.

BACA JUGA:Berat Banget Ujian Man United Pekan ini: Jumpa Raksasa Liverpool

BACA JUGA:Jadwal Pekan ke-17 Liga Inggris, Big Match Liverpool vs Manchester United

Meskipun tidak kecewa dengan sikap para pemain, ia mengingatkan bahwa standar di Manchester United tetap tinggi.

"Villa adalah tim yang berbeda dengan performa yang sangat bagus, tim yang sangat bagus. Jika Anda menciptakan peluang, Anda harus memanfaatkannya, jika tidak, Anda tidak akan memenangkan pertandingan. Itu sudah jelas," tambahnya.

Ten Hag juga berharap dapat memainkan pemain kunci seperti Raphael Varane, yang absen pada pertandingan sebelumnya karena sakit, dan Amad Diallo yang kembali berlatih setelah mengalami cedera lutut.

"Saya harus bertanggung jawab dan para pemain juga harus bertanggung jawab. Setiap individu harus berkontribusi 100 persen dalam tanggung jawab yang kami miliki. Tidak peduli berapa pun usianya. Kami harus menampilkan sebuah tim yang harus memenangkan pertandingan," tegasnya.

Manchester United berharap untuk memenangkan pertandingan melawan Aston Villa sebagai langkah awal untuk memperbaiki catatan buruk mereka sepanjang tahun 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: