Yang Terbaik dan Terburuk dari Premier League 2023, Ada Mikel Arteta dan Wayne Rooney

Yang Terbaik dan Terburuk dari Premier League 2023, Ada Mikel Arteta dan Wayne Rooney

YANG terbaik dan terburuk dari Premier League 2023, ada Mikel Arteta hingga Wayne Rooney. Foto: Para pemain Arsenal membuat pagar betis mengantisipasi tendangan bebas pemain Fulham pada 31 Desember 2023.-Adrian Dennis-AFP

BACA JUGA:Buah Manis Pertaruhan Klopp, Diogo Jota Bawa Liverpool Juara Paruh Musim

Klub Paling "Lega" 2023: Tottenham Hotspur


YANG terbaik dan terburuk dari Premier League 2023, ada Mikel Arteta hingga Wayne Rooney.-Getty Images via AFP-

Setelah bertahun-tahun inklusif, Spurs mendapatkan kembali harga diri mereka dan menjadi tim yang layak untuk diwaspadai lagi.

Ada beberapa orang di sepak bola yang mengatakan bahwa manajer tim utama hanyalah salah satu roda penggerak di sebuah klub besar. Mereka mungkin ada benarnya. Namun, kemudian seseorang seperti Ange Postecoglou masuk ke sebuah klub dan memberikan kehidupan, energi, dan kegembiraan di setiap koridor.

Spurs mungkin tidak memenangkan apa pun musim ini, tetapi ada harapan sekali lagi dan itu berarti segalanya. Semoga saja Ange dan Ketua Daniel Levy masih berteman di akhir jendela musim dingin.

BACA JUGA:Liga Inggris Didominasi Si Merah, Liverpool Hampir Sempurna

BACA JUGA:Boxing Day: Arsenal dan Ujian Berat di Anfield Kontra Liverpool

Reaksi Paling Berlebihan 2023: Newcastle United


YANG terbaik dan terburuk dari Premier League 2023, ada Mikel Arteta hingga Wayne Rooney.-Stephane Mahe-Reuters-Guardian

Apakah Eddie Howe orang yang tepat? Bagaimana cara meningkatkan suasana di St James' Park? Apakah Miguel Almiron cukup bagus? Analis telah melihat pertanyaan-pertanyaan itu beredar di internet sejak masa sulit Newcastle berlanjut.

Apakah kita benar-benar lupa seberapa jauh Newcastle telah berkembang dan seberapa cepatnya? Howe bekerja dengan skuad yang relatif kecil. Liga Champions dan cedera telah menguras tenaga dan energinya.

Saatnya bagi Tynseide yang cemas untuk duduk dan minum teh. Finis di enam besar akan menjadi sebuah pencapaian musim ini dan pemilik klub asal Arab Saudi juga akan bijaksana jika melihatnya seperti itu.

BACA JUGA:Ten Hag Dapatkan Pengganti Sancho, Johan Bakayoko: Permata Belgia di Liga Belanda

Kebangkitan Kedua 2023: Trent Alexander-Arnold

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber