Baru Satu Tahun Berdiri, Hotel Aston Mojokerto Sudah Raih Penghargaan Bergengsi

Baru Satu Tahun Berdiri, Hotel Aston Mojokerto Sudah Raih Penghargaan Bergengsi

Iwan Setiawan selaku General Manager dari Aston Mojokerto menerima penghargaan--

HARIAN DISWAY - Aston Mojokerto Hotel & Conference Center merupakan hotel bintang 4 yang berkecimpung di bawah naungan Archipelago International. Mengusung desain interior yang unik, pengunjung seakan diajak nostalgia ke abad pertengahan.

Hotel yang terletak di Jalan Totok Kerot No 51, Sumber Gayam, Kenanten ini dinilai sangat strategis dan bisa di akses dengan mudah dari Jombang, Pasuruan, Malang, maupun Surabaya.

Menyediakan 139 kamar yang terdiri dari 5 tipe dan 4 ruang pertemuan, Aston Mojokerto mampu mengakomodasi pertemuan dan acara sosial hingga mencapai 500 tamu.

Sebagai Smart Hotel pertama di Mojokerto, hotel ini senantiasa memberikan pelayanan dan fasilitas terbaik untuk semua pengunjung. Terlebih dalam beberapa bulan terakhir, hotel ini sangat disibukkan dengan berbagai kegiatan internal maupun yang berkaitan dengan korporasi dan kelembagaan.

BACA JUGA: Makin Memanjakan Pelanggan! Aston Inn Jemursari Jadi Pilar Utama dan Hotel Pertama sebagai Smart Hotel di Jawa Timur

Menjadi hal yang luar biasa ketika hotel yang baru berusia satu tahun ini mendapatkan penghargaan Peringkat Terbaik 1 Wajib Pajak Daerah Tahun 2023 di Kabupaten Mojokerto untuk Kategori Pajak Hotel; dan Peringkat Terbaik 1 Wajib Pajak Daerah Tahun 2023 di Kabupaten Mojokerto untuk Kategori Pajak Restoran.

Kedua penghargaan yang diterima oleh Iwan Setiawan selaku General Manager Aston Mojokerto di Graha Madya Utama ini secara langsung diserahkan oleh Siswandi selaku Asisten 3 Administrasi Umum Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Mojokerto.

Acara yang berlangsung sejak pukul 20.30 WIB hingga pukul 22.00 WIB ini dihadiri oleh Iwan Setiawan, didampingi oleh Lia Endah Kusumawardani selaku Human Resources Manager, dan Bayu Utomo selaku Front Office Manager, yang dengan kompak mengenakan setelan batik.

BACA JUGA:921 Calon Santri Pesantren Bina Insan Mulia Ikut Seleksi di Hotel Aston

"Sungguh luar biasa! Itu kesan pertama atas penghargaan bergengsi di tahun ini. Selain kami yang genap berusia 1 tahun, kami sudah bisa memberikan sebuah contoh dan mungkin juga sebuah panutan untuk menjadi warga yang taat untuk membayar pajak, terlebih kami memenangi 2 penghargaan sekaligus untuk kategori yang berbeda,” ujar Iwan Setiawan disela penerimaan penghargaan.

Menurutnya penghargaan yang diterima merupakan kado terindah di penghujung tahun 2023, serta akan menjadi penyemangat serta motivasi untuk memberikan pelayanan terbaik di Mojokerto. (Ayda Zaqiyatunnisa)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: