Makin Memanjakan Pelanggan! Aston Inn Jemursari Jadi Pilar Utama dan Hotel Pertama sebagai Smart Hotel di Jawa Timur

Makin Memanjakan Pelanggan! Aston Inn Jemursari Jadi Pilar Utama dan Hotel Pertama sebagai Smart Hotel di Jawa Timur

Peningkatan value kamar di smart hotel pertama di Jawa Timur yakni Hotel Aston Inn Jemursari. -Hotel Aston Inn Jemursari-

HARIAN DISWAY – Bagi warga Surabaya pasti sudah mengenal Hotel Aston Inn Jemursari ini. Hotel yang menyuguhkan fasilitas teknologi yang mutakhir dengan tanpa menyentuh (touchless) untuk semua fasilitasnya yang membantu melayani tamu sesuai keinginan.

Kini, Hotel Aston Inn Jemursari menaikkan standar value fasilitas hotel agar lebih memanjakan pelanggan. Adanya fasilitas canggih yang dimiliki membuat Hotel Aston Inn Jemursari menjadi smart hotel pertama di Jawa Timur yang sudah memasuki tahun kedua beroperasi.

Kecanggihan yang ditawarkan dengan menggunakan Google Nest, yang merupakan speaker pintar dengan kecanggihan audio dengan sistem suara stereo di setiap kamar hotel.

BACA JUGA: Seru! Perayaan Hari Kemerdekaan dan Ulang Tahun Dahlan Iskan ke-72 bersama Aston Inn Jemursari

Aston Inn Jemursari berharap agar Google Nest menjadi alat pengganti telepon konvensional agar pelanggan mendapatkan pelayanan sebaik mungkin. 

Archipelago International, selaku grup manajemen Hotel Aston Inn Jemursari juga sempat menjadi hotel pertama di Tanah Air yang menerapkan program rapid-test Covid-19 untuk semua karyawan di awal pandemi Covid-19. Hal ini menunjukkan keseriusan perusahaan untuk melindungi tamu dan staf hotel.

John M. Flood, President & CEO Archipelago International mengatakan bahwa Aston Inn Jemursari Jemursari ingin menawarkan kenyamanan seperti di rumah bagi para tamu hotel. Aston Inn Jemursari hadir dengan layanan kamar tercanggih.

"Teknologi terbaru kami mengubah arti 'layanan di ujung jari Anda' dengan menghilangkan akses tradisional menggunakan jari dan menciptakan pengalaman mulus bagi para tamu sekaligus mengurangi penyebaran infeksi,” kata John. 


Kamar Smart Hotel milik Aston Inn Jemursari. -Hotel Aston Inn Jemursari-

BACA JUGA: Rayakan 25 Tahun di Dunia Perhotelan, Archipelago International Berterima Kasih

Sementara itu, Aston Inn Jemursari yang memiliki empat tipe kamar dengan jumlah 98 kamar ini menawarkan dua ruang pertemuan.

Selain menyuguhkan kecanggihan, Aston Inn Jemursari juga memanjakan pelanggannya untuk bisa menikmati pemandangan Kota Pahlawan sembari bercengkrama dengan hidangan kesukaan di Juliet Rose Sky Lounge.

Aston Inn Jemursari menambah value kamar dengan penambahan jumlah fasilitas yang lebih mutakhir dan canggih. Dengan adanya penambahan value, Aston Inn Jemursari pun merombak nama seluruh kamarnya menjadi beberapa tipe.

Pada 1 Oktober 2023, perombakan tipe kamar tersebut diubah menjadi Superior, Deluxe, Deluxe Premiere, dan Aston Suite yang sebelumnya merupakan Studio, Studio Style, Studio Plus, dan Suite.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: