Madrid Kehilangan Alaba, Carlo Ancelotti Tak Mau Beli Bek Tengah

Madrid Kehilangan Alaba, Carlo Ancelotti Tak Mau Beli Bek Tengah

Carlo Ancelotti kembali menangani Real Madrid di tahun 2021-Instagram @mrancelotti-

HARIAN DISWAY - Badai cedera yang menimpa Real Madrid, tak kunjung berhenti. Klub berjuluk Los Blancos itu, kembali dipusingkan setelah David Alaba harus menepi karena cedera parah.

Namun Manajer Real Madrid, Carlo Ancelotti menolak mentah-mentah, kalau Real Madrid akan mendatangkan pemain belakang baru. Padahal, stok bek tengah klub ibukota Spanyol itu semakin meniipis.

Juru taktik yang akrab disapa Don Carlo itu, mengungkapkan kalau timnya tak akan menambah bek baru. Bahkan dia belum memikirkan hal tersebut.

"Untuk saat ini kami tidak berpikir untuk mendapatkan bek tengah baru," ucap Ancelotti dikutip dari Goal International.

BACA JUGA:Target Bellingham Tahun 2024: Bawa Real Madrid Banjir Gelar

BACA JUGA:Dominik Szobszlai: Tumbal Kemenangan Liverpool atas Newcastle United

Meski dilanda masa sulit, karena banyaknya pemain yang cedera. Ancelotti dan manajemen Los Blancos sepakat, kalai tak akan ada satupun bek yang akan didatangkan ke Santiago Bernabeu. 


Pemain Real Madrid setelah mengalahkan Deportivo Alaves, 22 Desember 2023-AP Photo/Ricardo Larreina-

Benar adanya, kalau palang pintu pertahanan Real Madrid semakin sedikit. Ancelotti pun mengakui hal tersebut. Tapi masih banyak cara yang bisa dilakukan Don Carlo, untuk mengatasi masalah itu. 

Juru taktik asal Italia itu berkata, kalau Los Blancos memiliki beberapa pemain versatile, yang bisa disulap menngantikan Alaba untuk menjadi bek tengah dadakan. 

"Kami memiliki Nacho dan Rudiger yang bermain sebagai bek tengah. Selain itu kami memiliki Tchouameni dan Carvajal, di mana keduanya sama-sama bisa bermain sebagai bek tengah," tukasnya.

BACA JUGA:Chelsea Ramaikan Perburuan Jean-Clair Todibo, MU Ngalah?

BACA JUGA:Jadon Sancho CLBK ke Dortmund, Gaji Mahal Jadi Masalah

Sehingga pemain-pemain tersebut akan mendapat tugas baru, yakni bermain menjadi palang pintu pertahanan Los Blancos. Kendati tak mudah, tapi itulah keputusan yang sudah dibuat oleh Ancelotti.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: goal international