Tekankan Profesionalitas, Paul Munster Buka Era Baru Persebaya

Tekankan Profesionalitas, Paul Munster Buka Era Baru Persebaya

Paul Munster menciptakan standard baru di skuad Persebaya-Instagram @officialpersebaya -

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Belum genap satu minggu, Paul Munster menukangi Persebaya. Ia memiliki taktik jitu untuk membangunkan mental anak asuhnya. 

Mantan pelatih Bhayangkara FC itu, terlihat serius untuk membawa Persebaya naik ke papan atas. Coach Munster menunjukkan beberapa metode baru saat sesi latihan tim. 

Juru taktik berusia 41 tahun itu, menggunakan metode latihan keseimbangan pemain. Coach Munster menginstruksikan pemanasan sebelum berlatih dengan resistance ban dan roller foam secara bersamaan.

Coach Munster memberi latihan itu bukan tanpa alasan. Ia ingin menunjukkan profesionalitas kepada skuadnya sebagai seorang atlet.

BACA JUGA:Serba-serbi Perekrutan Paul Munster di Persebaya

BACA JUGA:Komposisi Kursi Kepelatihan Persebaya Era Paul Munster

“Semua pemain menyelesaikan dengan baik,” tutur Paul Munster dikutip dari laman resmi Liga Indonesia Baru.

 
Paul Munster saat memimpin latihan perdana Persebayaa setelah libur natal dan tahun baru, 4 Januari 2024-Instagram @officialpersebaya -

“Ini adalah hal yang penting dilakukan melakukan inti latihan, hal itu termasuk dalam kerangka profesional untuk menyelesaikan seluruh latihan,” lanjutnya.

Materi baru itu menjadi tantangan tersendiri bagi Reva Adi cs. Sebab, mereka harus segera menyesuaikan taktik dan gaya kepelatihan Munster. 

Terhitung sudah 3 kali, mereka beradaptasi dengan pelatih baru. Mulai dari Aji Santoso, Uston Nawawi, hingga Josep Gombau. Jadi Coach Munster juga harus bersabar. 

Karena proses adaptasu dan chemistry para pemain dan Munster, pastinya tidak terjadi instan. Tak hanya Munster, manajemen dan Bonek harus percaya.

BACA JUGA:Siap Hadapi Tekanan Bonek, Paul Munster Beri Jawaban Bijak: Ambil Sisi Positifnya Saja!

BACA JUGA:Datang Bersama Pacar, Paul Munster Ucap Kata Romantis: Dia Suporter Nomor 1 Saya!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: ligaindonesiabaru.com