Dalam Single Terbaru, Jennifer Lopez Bakal Rilis Lagu dengan Tema Pernikahan dari Album Kesembilan

Dalam Single Terbaru, Jennifer Lopez Bakal Rilis Lagu dengan Tema Pernikahan dari Album Kesembilan

Dalam red carpet di acara Golden Globes Awards, ia membagikan sedikit cerita tentang single terbaru dari album kesembilannya yang berjudul Can’t Get Enough. Single ini dijadwalkan akan premiere perdana pada Rabu, 10 Januari 2024. -People-

<strong>HARIAN DISWAY -&nbsp;strong>Jennifer Lopez, sang penyanyi papan atas yang kini tengah menjalin asmara dengan Ben Affleck siap mengubah cerita duka lama menjadi karya seni yang siap ia tunjukkan pada dunia dalam waktu dekat.

Dalam red carpet-nya di acara Golden Globes Awards, ia membagikan sedikit cerita tentang single terbaru dari album kesembilannya yang berjudul Can’t Get Enough. Single ini dijadwalkan akan premiere perdana pada Rabu, 10 Januari 2024 besok.

BACA JUGA: Pengakuan Jennifer Lopez pada Elle: Makin Tua Makin Seksi

"Aku punya single baru, dari album terbaruku, dan film terbaruku," ujar Lopez dilansir dari Variety. "Rabu sebenarnya merupakan hari yang sangat besar, dengan kurun waktu pembuatan (karya ini) selama 22 tahun." imbuhnya lagi.

Tak hanya dirinya saja yang menghadiri acara Golden Globes Awards, sang suami, Ben Affleck juga turut mendapat nominasi dalam acara tersebut.

Sebagai bentuk dukungan terhadap suaminya yang kini mendapat nominasi di Golden Globes Awards, J.Lo berhenti sejenak untuk membocorkan sedikit informasi tentang album studio pertamanya sejak 2014 dan informasi tentang video musik yang akan menemani single studio debutnya tersebut. 

"Aku rasa ini mungkin akan mengejutkan beberapa orang. Ini benar-benar jenis cerita meta tentang perjalanan yang berawal dari patah hati kemudian kembali ke cinta... Aku bisa dikatakan sebagai ahli dalam hal ini. Bukan tentang kehidupan pernikahan tetapi tentang pesta pernikahan,” ujar Lopez.

Ia bercanda mengenai kenyataan bahwa ia telah menikah sebanyak empat kali. "Sekali lagi, aku tidak terlalu serius soal diriku sendiri. Aku merasa hidup adalah perjalanan gila di mana kau jatuh dan bangkit, dan kau terus mencoba dan tidak pernah menyerah." imbuhnya lagi.

Tak cukup hanya membagikan spoiler tentang single terbarunya, J.Lo juga menanggapi dengan indah ketika ditanya tentang bagaimana pendapat suaminya soal video musik tersebut? 

"Dia melihatku sebagai seorang seniman. Dia tahu bahwa aku akan mengekspresikan diriku sendiri. Dia adalah penggemar terbesarku dan pendukung terbesarku, sama halnya seperti aku padanya, dan saya sangat senang berada di sini malam ini, karena dia dinominasikan!" dukungnya dengan penuh semangat pada sang suami.

Melihat bagaimana J.Lo mengungkapkan dukungannya pada sang suami yang cukup menggebu-gebu, hal ini tentu menjadi bukti keharmonisan kehidupan rumah tangga keduanya.

Bahkan, ketika ditanya soal cincin berbentuk burung kolibri yang ia kenakan saat itu, Jennifer Lopez juga mengungkapkan bahwa cincinnya juga merupakan sebuah telur Paskah a.k.a memberi makna kebangkitan untuk musik terbarunya. "It's hummingbird season!"serunya!

Lagu yang akan ia rilis sebentar lagi merupakan bagian dari film terbarunya yang berjudul Kiss of the Spider Woman. Jennifer akan membintangi film yang merupakan adaptasi dari musikal Broadway 1993. Film ini ditulis dan disutradarai oleh Bill Condon. 

Mengambil latar di penjara Argentina pada 1981, drama musikal ini menceritakan kisah tentang seorang wanita bernama Aurora. Fantasi yang dibayangkan oleh Luis Molina, seorang tukang jendela dan sedang menjalani hukuman delapan tahun penjara karena diduga melakukan kekerasan seorang anak kecil. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: variety