Dalam Single Terbaru, Jennifer Lopez Bakal Rilis Lagu dengan Tema Pernikahan dari Album Kesembilan

Dalam Single Terbaru, Jennifer Lopez Bakal Rilis Lagu dengan Tema Pernikahan dari Album Kesembilan

Dalam red carpet di acara Golden Globes Awards, ia membagikan sedikit cerita tentang single terbaru dari album kesembilannya yang berjudul Can’t Get Enough. Single ini dijadwalkan akan premiere perdana pada Rabu, 10 Januari 2024. -People-

Sebagai bentuk pertahanan diri untuk mengatasi suasana horor penjara yang ia jalani, Molina berimajinasi tentang film-film yang dibintangi Aurora. Salah satunya ialah film yang berkisah tentang seorang perempuan laba-laba yang membunuh mangsanya dengan ciuman.

Seakan berkisah sama seperti sang laba-laba, Molina kemudian bertemu dengan Marxis Valentin Arregui Paz di selnya dan berakhir keduanya membentuk ikatan yang tidak mungkin.

BACA JUGA: Bantah Rumor Bubar, Paramore Comeback dalam Album Tribut Talking Heads

Baik itu versi musikal pada 1993, maupun versi adaptasi feature film pada 1985 dari novel Puig yang disutradarai oleh Héctor Babenco, keduanya sama-sama mendapatkan pujian kritis dan penghargaan utama.

William Hurt memenangkan Oscar untuk perannya sebagai Molina, dan film musikal ini memenangkan tujuh Tony Awards. Condon telah bekerja di beberapa musikal film paling terkemuka dari abad ini, yaitu Chicago (2002), Dreamgirls (2006), Beauty and the Beast (2017), dan The Greatest Showman.

Dia juga meraih Oscar untuk naskahnya dalam film Gods and Monsters pada 1998. Hal ini menunjukkan kompetensinya sebagai seorang penulis sekaligus sutradara dalam industri perfilman.

Dengan begitu, film terbaru yang akan dibintangi oleh J.Lo ini tentu tak kalah keren dari karya-karyanya sebelumnya. Film ini akan premiere pada 16 Februari 2024. Pastikan untuk menonton filmnya dan jangan sampai kelewatan ya! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: variety