Keakraban Anies dan Puan Maharani Pasca Debat Pilpres: 'Kami Salaman dengan Semua'

Keakraban Anies dan Puan Maharani Pasca Debat Pilpres: 'Kami Salaman dengan Semua'

Anies dan Muhaimin bersalaman dengan Puan Maharani.-IST-

JAKARTA, HARIAN DISWAY - Calon presiden nomor urut 1, Anies Baswedan memberikan tanggapan terhadap video viral yang menunjukkan dirinya tengah berbincang dengan Ketua DPP PDIP, Puan Maharani, setelah debat capres.

Ketika ditanya oleh wartawan, Mantan Gubernur DKI Jakarta periode 2017-2022 itu menolak untuk memberikan bocoran mengenai isi pembicaraannya dengan Puan.

"Ya, nanti saja kita ceritakan," ujar Anies dalam acara Desak Anies di Asmara Garden, Gorontalo, pada hari Senin, 8 Januari 2024.

Sebaliknya, Anies pun mengklarifikasi bahwa niatnya saat itu hanyalah untuk menyapa setiap orang yang ada di sekitar setelah debat, tanpa berniat secara khusus untuk berbicara dengan Puan.

BACA JUGA:Anies Baswedan Kritik Penggunaan Polybag dalam Proyek Food Estate Kalimantan Tengah

BACA JUGA:Kritik Food Estate, Anies: Pola Contract Farming Lebih Cocok agar Petani Tenang

"Setelah debat, kami menyapa semua orang yang ada disana. Kalau tidak ada di sekitar area debat, ya tidak salaman, karena secara otomatis mencari dimana mereka berada. Jadi, kami menyapa semua orang yang ada disana, termasuk Mbak Puan," pungkasnya.

Anies dan Puan berada berseberangan kubu. Puan mendukung Ganjar-Mahfud yang merupakan paslon nomor urut 3.

Namun, dalam acara debat ketiga tersebut, kubu AMIN dan Ganjar-Mahfud kompak mengkritisi Prabowo Subianto.

Debat dengan tema pertahanan dan isu internasional itu berlangsung panas. Bahkan, Prabowo tak mau berjabat tangan dengan Anies setelah acara tuntas. (Jessica Laurent)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: