Prihatin Lihat Prabowo Diserang Saat Debat Ketiga Lalu, Banyak Warganet Menangis

Prihatin Lihat Prabowo Diserang Saat Debat Ketiga Lalu, Banyak Warganet Menangis

Calon presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto mengungkapkan pentingnya kekuatan militer bagi sebuah negara agar tidak ditindas seperti Gaza.-tangkpan layar youtube@kpu-

HARIAN DISWAY – Pasca debat ketiga calon presiden (capres) yang diselenggarakan pada Minggu, 7 Januari 2023 lalu, banyak warganet yang merasa prihatin dengan capres nomor urut 2, Prabowo Subianto.

Pada pendukung melihat bahwa Prabowo secara terus-menerus diserang oleh dua capres lain.

Banyak warganet yang merasa bersimpati dan memberikan dukungan mereka kepada Prabowo pasca debat ketiga tersebut. Mereka merasa, serangan yang diterima Prabowo pada debat ketiga lalu terlalu bertubi-tubi dan lebih mengarah ke ranah personal.

BACA JUGA:Airlangga Bela Prabowo Usai Debat Capres: Itu Semua Best Practice, Bukan Teori

Puluhan warganet dari platform Tiktok pun, yang didominasi Perempuan, secara berbondong-bondong membuat video pendek yang berisi dukungan-dukungan yang mereka sampaikan kepada capres nomor urut 2 tersebut.

Salah satunya datang dari akun Trya107 yang menyampaikan semangatnya untuk Prabowo.

BACA JUGA:Jelang Debat Ketiga Esok, TKN Paparkan Rekam Jejak Prabowo Dalam Suarakan Perdamaian Dunia

“Hari ini pak prabowo membuktikan “Kita tidak perlu menjatuhkan orang lain untuk terlihat lebih unggul” Semangat terus Pak Prabowo,” tulis akun Trya107.

Dukungan yang sama juga datang dari akun @geegge_ yang merasa sedih hingga menangis melihat capres diserang. Ia pun mengungkapkan akan tetap mendukung Prabowo meski sering diserang dalam perdebatan.

“Baru kali ini nangis ngeliat capres gue diserang, tapi Pak Prabowo memilih untuk diam. Mau debat atau enggak, Pak Prabowo tetap pilihan rakyat,” tulisnya.

BACA JUGA:Diungkit tentang Urgensi Pengadaan Alat Perang, TKN Prabowo Gibran Jelaskan Logika Pertahanan

Hal senada juga disampaikan oleh akun Shelvirauliaraa. Menurutnya, momen saat capres nomor urut 1, Anies Baswedan memberikan penilaian 11 dari 100 untuk kinerja Prabowo sebagai seorang Menteri Pertahanan (Menhan) adalah sebuah ucapan yang tidak layak untuk ditujukan dari seorang negarawan kepada negarawan yang lain.

Prabowo dinilai sebagai seorang negawaran yang tulus berjuang untuk negara oleh sebagian besar orang. Bahkan, lanjutnya, penilaian itu sama sekali tidak digubris oleh Prabowo Subianto.

“Tahu gak? Bukan soal apa-apa, tapi gak tega aja. Padahal satu panggung, tapi dirate 11/100 coba. Terus tidak dibalas sedikitpun sama Pak Prabowo," kata akun Shelvirauliaraa.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: