Musim Hujan Datang! Yuk Flashback Unggahan Lucu dan Viral Warga TikTok saat Mengeluhkan Musim Kemarau

Musim Hujan Datang! Yuk Flashback Unggahan Lucu dan Viral Warga TikTok saat Mengeluhkan Musim Kemarau

Editan AC dan kipas raksasa di jalanan.--tiktok @faisal_vfx

Sontak video ini viral mengundang tawa netizen sebab sang dosen terlihat peduli dengan mahasiswanya yang sedang kepanasan tetapi kipas yang dinyalakan adalah video kipas virtual. Bapak dosen satu ini idenya ada-ada saja bikin tepok jidat.

Kipas Api Naga


Kipas angin yang ditambahkan filter kobaran api.--Tiktok @intnwidi

Video selanjutnya masih dengan tema yang sama yakni kipas. Video yang dibagikan @intnwidi memperlihatkan sebuah kipas yang direkam dan ditambahkan filter kobaran api yang menyala-nyala.

Hal ini semakin mendramatisir panasnya ruangan pada saat itu. Bahkan sang pemilik video menambahkan caption di video menjelaskan bahwa keadaan kipasnya orang se-Indonesia saat itu adalah seperti dalam video, dan caption tambahan di TikTok, ia menggambarkan panasnya seperti disembur naga, sangat kocak memang warga +62 ini.

Goreng Telur Pakai Sinar Matahari


Menggoreng telur di bawah terik matahari.--tiktok @maaa_929

Video yang dibagikan @maaa_929 ini memperlihatkan seorang wanita yang meletakkan sebuah Teflon di atas tanah di bawah terik matahari. Selanjutnya wanita tersebut memecahkan sebuah telur di atas Teflon untuk membuktikan sinar matahari yang saat itu sangat panas hingga dapat menggoreng telur di Teflon tanpa kompor. 

Meski tidak ditampilkan sampai telurnya matang sempurna, tetapi terlihat dari video, putih telurnya mulai matang di atas Teflon yang dibiarkan di bawah teriknya matahari. Wah percobaan yang unik, siapa tahu ada yang tertarik mencobanya?

Mandi Pakai Es Batu


Seorang wanita membeli es batu untuk mandi di tengah cuaca panas Indonesia.--Tiktok @farafadila.id

Video terakhir dari @farafadila.id yang memperlihatkan perjalanannya mengejar mobil box yang menjual ice tube. Usut punya usut es batu tersebut digunakan untuk mandi. Karena cuaca panas maksimal, sepertinya ia tidak puas jika harus mandi hanya dengan air biasa.

Dalam videonya, ia memasukkan satu kantong es batu tadi ke dalam bak yang sudah berisikan air untuk mandi. Wah pastinya sensasi mandi dengan es batu di tengah musim kemarau lebih terasa segarnya, ya! (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: tiktok