Bergabungnya Khofifah ke TKN, Nusron Wahid Sebut Beliau Tahu Mana yang Terbaik

Bergabungnya Khofifah ke TKN, Nusron Wahid Sebut Beliau Tahu Mana yang Terbaik

Khofifah Indar Parawansa memberikan pernyataan pers terkait keputusannya masuk barisan TKN Prabowo Gibrab di ruang VIP Bandara Juanda sepulang dari umrah, 10 Januari 2024. -Prasetyo for Harian Disway-

HARIAN DISWAY - Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa secara resmi menyatakan dukungannya kepada pasangan calon (paslon) nomor urut 02 Prabowo-Gibran.

Menanggapi hal tersebut, sekretaris Tim Kampanye Nasional (TKN) Nusron Wahid menyebut Khofifah tahu betul mana yang terbaik dari yang baik. 

"Ibu Khofifah kan tokoh, beliau orang yang bijaksana, (jadi) tau mana yang terbaik dari yang baik,"  ujar Nusron dalam Konferensi Pers Pengumuman Posisi Khofifah di Timses, pada Kamis, 11 Januari 2024.


Setelah mengungkapkan bergabung dalam Tim Kemenangan Nasional Prabowo Gibran, pihak TKN mengungkapkan jabatan dari Khofifah Indar Parawansa.-tangkapan layar X@zarryhendrik-

"Saya enggak mau mengatakan yang baik dan yang jelek, saya mengatakan semua calon ini baik. Pasangan 01 baik, paslon 02 terbaik, pasangan 03 baik juga. Jadi Bu Khofifah tau mana yang terbaik di antara yang ada," imbuhnya.

BACA JUGA:Tanggapi Kabar Anies dan Ganjar Kerjasama Serang Prabowo di Debat Selanjutnya, TKN: Jagoan Memang Biasa Dikeroyok

Nusron mengatakan, sebelumnya Gubernur Jatim itu banyak diajak untuk mendukung paslon lain, bahkan sempat diajak menjadi cawapres di Pilpres 2024.

Namun, Khofifah selalu menjawab dengan tenang dan meminta publik menunggu hasil istikharahnya pada awal Januari 2024.

"Melalui proses kontemplasi yang panjang, akhirnya Khofifah menyatakan secara resmi dan bulat," tegas Nusron.

Tidak hanya itu, Khofifah bahkan ingin menjadi bagian dari TKN.

BACA JUGA:Prabowo Tidak Ambil Pusing Diberi Nilai Jelek Oleh Ganjar dan Anies: Emang Gue Pikirin?

"Khofifah meminta secara langsung untuk dimasukkan secara struktur di TKN Prabowo-Gibran," imbuhnya.

Bergabungnya Khofifah ke barisan TKN, anggota kader Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) itu akan ditempatkan sebagai Dewan Pengarah di TKN.

Dewan Pengarah TKN itu sendiri beranggotakan para ketua parpol dan tokoh sentral di masyarakat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: