Dapat Undangan, Jokowi Bakal Hadir di Resepsi Pernikahan Pangeran Mateen pada 14 Januari

Dapat Undangan, Jokowi Bakal Hadir di Resepsi Pernikahan Pangeran Mateen pada 14 Januari

Jokowi akan menghadiri resepsi pernikahan Pangeran Mateen dan Anisha Rosnah. Selain itu, Jokowi juga akan melakukan kunjungan kerja ke Brunei Darussalam. -Gpriority.co.id-

HARIAN DISWAY - Pangeran Brunei Darussalam, Abdul Mateen resmi menikah dengan Anisha Rosna dan menggelar resepsi pernikahan, Minggu, 14 Januari 2024. Presiden RI, Joko Widodo mendapat undangan untuk menghadiri resepsi tersebut.

Setelah melangsungkan akad nikah di Masjid Sultan Omar Ali Saifuddien, Bandar Seri Bengawan, Brunei, Kamis, 11 Januari 2024, Pangeran Mateen akan melangkah ke prosesi selanjutnya yakni resepsi pernikahan. 

BACA JUGA:Mengenal Tradisi Adat Istiadat Berbedak Pengantin dalam Pernikahan Pangeran Mateen

Acara resepsi tersebut diadakan di Istana Nurul Iman, Brunei pada Minggu, 14 Januari 2024. Salah satu tamu undangan undangan tersebut adalah Presiden RI, Joko Widodo. Hal itu disebutkan langsung oleh Jokowi saat pertemuan pers di Bandar Udara Halim Perdanakusuma, Selasa, 9 Januari 2024.

"Memang kunjungan ini karena ada undangan dari Sultan Hassanal Bolkiah untuk perkawinan anaknya Pangeran Mateen, sehingga ini adalah kunjungan khusus ke Brunei Darussalam," ujar Jokowi.

Melalui konfirmasi tersebut, Jokowi akan menghadiri resepsi pernikahan Pangeran Mateen dan Anisha Rosnah. Selain itu, Jokowi juga akan melakukan kunjungan kerja ke Brunei Darussalam. "Selain itu, juga ada pertemuan dengan pengusaha-pengusaha Brunei agar berinvestasi di Indonesia," imbuhnya.

BACA JUGA: Pangeran Brunei Abdul Mateen Resmi Menikah dengan Anisha Rosnah, Pernikahan Mewah 10 Hari

Kehadirannya di Negeri Petro Dolar tersebut selain menjadi tamu undangan Pangeran Mateen, Jokowi juga menghadiri pertemuan antara delegasi Indonesia dan pengusaha Brunei. (Jessica Laurent)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: