4 Alasan Kenapa Tidak Ada Guling di Hotel

4 Alasan Kenapa Tidak Ada Guling di Hotel

Ini Alasan Kenapa Tidak Ada Guling di Hotel--

HARIAN DISWAY - Setiap menginap di hotel, apakah Anda selalu merindukan kehadiran guling? Kamar hotel memang selalu rapi dan nyaman. Tapi tak pernah menyediakan guling.

Bagi Anda yang terbiasa memakai guling, tentu ketiadaan guling di kamar hotel membuat kurang nyaman. Anda mungkin juga akan bertanya-tanya, kenapa tidak ada guling di hotel? Ini dia alasannya.

BACA JUGA:Aston Inn Jemursari Jadi Pilar Utama dan Hotel Pertama sebagai Smart Hotel di Jawa Timur

1. Standar Internasional Hotel

Hotel-hotel di Indonesia mengacu pada standar internasional hotel. Yakni tidak menyediakan guling. Berporos pada hotel bergaya barat yang memang tidak menyediakan guling. Karena di sana juga tidak ada guling.

2. Turis Asing Tidak Mengenal Guling

Hal ini masih berkaitan dengan hotel-hotel Indonesia yang berporos pada gaya barat. Sebenarnya, masih banyak negara yang tidak mengenal guling. Oleh karena itu, tidak banyak orang menggunakan guling.

BACA JUGA:Keseruan Anak Disabilitas Kota Surabaya Di Verwood Hotel & Serviced Residence Surabaya

BACA JUGA:The Alana Hotel Kota Malang Resmi Dibuka! Ada Dewa 19 Sky Lounge

3. Tidak Higienis


4 ALASAN kenapa tidak ada guling di hotel.-Sonno Indonesia-

Bantal dan guling memiliki fungsi dan cara menggunakan yang berbeda. Ketika bantal hanya diletakkan untuk menaruh kepala, guling dipeluk dengan tangan dan kaki yang mengempit. Hal itu cukup rawan menularkan penyakit kulit. Apalagi jika ada tamu yang terbiasa tidur tanpa pakaian.

4. Mempersempit Tempat Tidur

Banyak orang yang masih awam dengan guling dan kebiasaan tidur mereka hanya menggunakan bantal. Dan itu membuat kasur terlihat lebih ada ruang untuk beristirahat. Bagi Anda yang lebih suka tidur di kasur yang luas, tentu lebih akan lebih nyaman bila tidak menggunakan guling atau tidak ada guling di kasur.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber