Keseruan Anak Disabilitas Kota Surabaya Di Verwood Hotel & Serviced Residence Surabaya

Keseruan Anak Disabilitas Kota Surabaya Di Verwood Hotel & Serviced Residence Surabaya

Anak-Anak Disabilitas Binaan Dinas Sosial Kota Surabaya Begitu Antusias dalam Memotret Aktivitas di Verwood Hotel & Serviced Residence Surabaya-Verwood Hotel & Serviced Residence Surabaya-

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Dalam rangka Hari Disabilitas International yang jatuh setiap tanggal 3 Desember, Verwood Hotel & Serviced Residence Surabaya turut meramaikan dengan mengajak Rumah Anak Prestasi UPTD Dinas Sosial Surabaya.

Anak-anak yang hadir begitu antusias dalam mengambil foto di Verwood Hotel & Serviced Residence Surabaya.Mereka merupakan anak-anak istimewa dan berkebutuhan khusus. Mereka berada dibawah binaan Dinas Sosial Kota Surabaya. 

Disabilitas berkarya menjadi program yang dibuat oleh Dinas Sosial Kota Surabaya dalam mengembangkan bakat anak-anak disabilitas Surabaya. Salah satunya di bidang fotografi. Kelas ini dipandu oleh Leo Gemati selaku mentor. 


Kelas fotografi bagi para anak-anak disabilitas di Verwood Hotel Surabaya-Verwood Hotel/Dinsos Kota Surabaya-

BACA JUGA:Suliyana Dihadirkan Grand Swiss-Belhotel Darmo Surabaya Gelar sebagai Bintang Tamu Utama Intimate Concert

Bahkan salah satu model dalam kegiatan itu memuji kemampuan memotret mereka. ”Wahhhh bagus sekali hasilnya”, kata Laras sembari mengangkat kedua jari jempolnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan memotret objek menu minuman “Verwood Squash” bertempat di Pyramd Bar, di area billyard, area lobi hotel, hingga berburu foto di dalam kamar hotel dan area kolam renang dengan latar belakang gedung hotel dan pepohonan yang rindang.

Salah satu anak bernama Omay yang ikut dalam kegiatan fotografi turut memberikan komentar “Senang…”,ujarnya sambil tersenyum menjawab pertanyaan apa yang dirasakan ketika ikut kegiatan motret di hotel.


Verwood Hotel menfasilitasi untuk menampilkan karya anak-anak -Verwood Hotel/Dinsos Kota Surabaya-

BACA JUGA:Wyndham Surabaya Ramaikan Suasana Natal Dengan Semangat dan Kebahagiaan Karnaval

Public Relations Verwood Hotel & Serviced Residence Bryan mengungkapkan, sesuai dengan Brand Value dari Verwood Hotel and Serviced Residence yaitu Welcome to The Neighbourhood, pihaknya kita selalu welcome atau terbuka dengan lingkungan sekitar seperti memberikan ruang publik untuk menampilkan karya teristimewa mereka. 

"Kebetulan yang kali ini dari teman-teman Rumah Anak Prestasi”, ujar Bryan.

Pameran fotografi dan lukisan dari rumah Anak Prestasi juga dipajang di area lobi hotel hingga akhir bulan Desember 2023 sebagai bentuk apresiasi dalam bulan Disabilitas Internasional 2023 untuk menyuguhkan hasil karya fotografi dan lukisan yang layak tampil dalam penyetaraan berkreasi dalam kreativitas seni. (*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: