Suliyana Dihadirkan Grand Swiss-Belhotel Darmo Surabaya Gelar sebagai Bintang Tamu Utama Intimate Concert

Suliyana Dihadirkan Grand Swiss-Belhotel Darmo Surabaya Gelar sebagai Bintang Tamu Utama Intimate Concert

Paparan pihak Grand Swiss-Belhotel Darmo Surabaya terkait gelaran Intimate Symphony Starlight Party dengan bintang tamu Suliyana untuk merayakan pesta malam Tahun Baru 2024. -Megan-

HARIAN DISWAY – Menyambut Tahun Baru 2024, Grand Swiss-Belhotel Darmo Surabaya tawarkan konsep gala dinner yang berbeda. Bertajuk Symphony Starlight Party, akan dihadirkan bintang tamu utama Suliyana. Seorang penyanyi asal Banyuwangi yang populer membawakan musik Jawa dalam balutan orkestra.

Dengan kehadirannya itu, tentunya aransemen lirik Jawa indah yang dibawakan Suliyana dengan diiringi orkestra akan memberikan kenangan manis di pengujung 2023.

Menurut Regional Operations Manager Swiss-Belhotel International Agung Anggoro Acara, acara itu diselenggarakan untuk memberikan kesan malam tahun baru yang fenomenal dan tak terlupakan. "Kami ingin memikat hati para penikmat musik di tanah air," katanya.
Jajaran tim Grand Swiss-Belhotel Darmo Surabaya yang hadir pada press conference terkait perayaan Tahun Baru 2024 di hotel mereka. -Megan-

Dijelaskannya, sudah merupakan tanggung jawab Swiss-Belhotel International untuk memberikan layanan yang memenuhi standar perhotelan Swiss. Dalam menjalankan itu pihaknya juga terlibat aktif dalam mempromosikan budaya lokal. Karena itulah intimate concert bersama Suliyana itu dipilih.

BACA JUGA: Ini Fasilitas di Swiss-Belhotel Darmo, Hotel Baru di Surabaya

“Kami mengundang Suliyana karena ia telah berhasil membawakan lagu Jawa dengan genre yang berbeda dan dibalut dengan musik kontemporer orkestra. Harapan kami dengan menghadirkan konsep yang berbeda ini, dapat memberikan pengalaman tahun baru terbaik dan berkesan,” ujarnya.

Tidak hanya Suliyana yang menjadi tajuk utama, Grand Swiss-Belhotel Darmo, Surabaya juga menghadirkan talenta berbakat dari Jawa Timur. Di antaranya ada Cabaret dan fashion dance dari group Ulala, lantunan musik meriah dari Hazelnut, fashion show dramatis oleh Dekat di Hati kolaborasi dengan Rezza MUA dan puncak acara countdown oleh DJ Hernaz Patria.

BACA JUGA: Vecumfest The Spirit of Mission: Charity Concert & Expo Digelar di Surabaya

Ditambahkan Assistant Marcomm Manager Grand Swiss-Belhotel Darmo Surabaya Megan, pengunjung yang mengikuti perayaan kami menetapkan dress code elegan. "Diharapkan para tamu mengenakan gaun malam yang serasi dikenakan oleh tamu undangan akan memberikan kilau gemerlap menghiasi pesta tahun baru 2024,” ungkapnya. 

Selain intimate concert, acara perayaan tahun baru ini juga disuguhi berbagai doorprize, permainan seru, dan penawaran menarik. "Agar perayaan tahun baru makin spesial kami menawarkan harga room package dengan gala dinner mulai yang menarik dan 20 persen off hingga 24 Desember 2023," katanya. (Tasha Faradilla Ramadhani)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: