Ini Fasilitas di Swiss-Belhotel Darmo, Hotel Baru di Surabaya

Ini Fasilitas di Swiss-Belhotel Darmo, Hotel Baru di Surabaya

Intip fasilitas di Swiss-Belhotel Darmo, hotel baru di Surabaya. Suasana Rangkaian Acara Pemotongan Kuning Sebagai Peresmian The Re-branding Of Grand Swiss Bel-hotel Darmo Surabaya. Dari Kiri Ke Kanan, Wahyono Hidayat, Presiden Direktur PT Centurion Perka-Majalyn Nadiranisa Rakaputri-

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Grand Swiss-Belhotel Darmo, Surabaya, memperluas kehadiran Swiss-Belhotel International di Indonesia. Kehadirannya melengkapi portofolio yang ada di Jawa Timur.

Meliputi Hotel Ciputra World Surabaya, Swiss-Belinn Tunjungan, Swiss-Belinn Manyar, Swiss- Bandara Belinn Surabaya, dan Zest Jemursari dan Swiss-Belinn Malang.

Chairman dan President Swiss-Belhotel International Gavin M. Faull menyambut keberadaan hotel itu dalam portofolio global. Sebagai upper upscale brand yang menghadirkan perpaduan fasilitas yang canggih bagi pelancong bisnis dan liburan.

BACA JUGA: PR Hotel se-Surabaya Kumpul di Java Paragon, Bahas Apa Sih?

Hotel itu menghadirkan beragam fasilitas dengan 227 kamar yang dikategorikan dalam tipe deluxe, executive, business suite, dan royal Suite dengan ukuran kamar mulai dari 33 meter persegi hingga 98 meter persegi.

Ditawarkan pula enam ruang pertemuan serbaguna dan ballroom luas yang mampu menampung kelompok yang terdiri dari 10 hingga 800 orang. 

Setiap ruang pertemuan dirancang dengan fasilitas audio visual, peralatan perjamuan, akses internet, serta layanan makanan dan minuman untuk mengakomodasi kebutuhan pelancong bisnis.

Para pecinta kuliner dapat menikmati beragam kuliner gastronomi, mulai dari masakan Indonesia, Western hingga Chinese food serta berbagai pilihan cake dan pastry tersedia di Grand Kitchen di lantai upper ground. Serta beragam sarapan yang disajikan dengan konsep all-you-can-eat dan menu a la carte. 

BACA JUGA: Cooking Class dan Dim Sum Plating Competition Ramaikan International Chef Day di Hotel Ciputra World Surabaya

Selain itu ada pilihan in-room dining yang dapat dipesan selama 24 jam dan dapat dengan mudah diakses. Darmo Deli di lantai dasar menawarkan venue yang tenang dengan pilihan kopi dan aneka pastry lezat dengan suasana santai.

Bagi tamu yang mencari pengalaman malam yang tenang dan santai, dapat menuju The Lobby Lounge and Bar, yang menawarkan berbagai pilihan wine, bir, koktail, dan minuman beralkohol.


Intip fasilitas di Swiss-Belhotel Darmo, hotel baru di Surabaya. Kiri-kanan: Harshanty Kaloko, Regional Director PR and Promotion Swiss Bellin International, Emmanuel Guillard, Senior Vice President Operations and Development Swiss Bellin International I-Majalyn Nadiranisa Rakaputri-

Menurut Senior Vice President of Operations and Development untuk Indonesia di Swiss-Belhotel International Emmanuel Guillard, pihaknya sangat bangga dapat memperluas jejak di kota terbesar kedua di Indonesia.

"Melalui pengalihan manajemen Grand Swiss-Belhotel Darmo, Surabaya. Upper upscale hotel ini mewakilkan pelayanan yang memiliki fokus untuk memberikan pelayanan yang personal kepada tamu yang hadir atau menginap,” ujarnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: