Mulai Hidupkan Suasana Natal, Wyndham Hotel Surabaya Gelar Christmas Tree Lighting Ceremony

Mulai Hidupkan Suasana Natal, Wyndham Hotel Surabaya Gelar Christmas Tree Lighting Ceremony

Penampilan Ubaya Choir yang turut memeriahkan Christmas Tree Lighting Ceremony di Wyndham Hotel Surabaya Selasa, 5 Desember 2023. -Wyndham-

SURABAYA, HARIAN DISWAY - Tak afdol Natal tanpa pohon Natal. Demikian juga di Wyndham Hotel SURABAYA. Menjelang musim perayaan Natal yang selalu meriah, Hotel tersebut menggelar seremoni penyalaan pohon Natal atau Christmas Tree Lighting Ceremony.

Ritual ini seperti biasa memang rutin dilakukan setiap menjelang Natal. Jauh-jauh sebelumnya, pohon Natal itu harus disiapkan. Bukan hanya sebagai dekorasi tetapi adanya benda itu sangatlah istimewa.

Terutama untuk umat Nasrani yang merayakan. "Setiap tahun pohon Natal tentu harus ada sebagai perhatian kami buat para tamu dari segala usia yang akan merayakan Natal di sini," terang Executive Assistant Manager Wyndham Hotel Surabaya Rachmat Zulkarnain.
Executive Assistant Manager Wyndham Surabaya Rachmat Zulkarnain menyampaikan sambutan sebelum seremoni penyalaan pohon Natal di Hotel Wyndham Surabaya. -Wyndham-

Berlangsung di lobi Wyndham Hotel Surabaya, pada Sabtu, 5 Desember 2023 pukul 17.00, seremoni penyalaan pohon Natal itu diramaikan oleh undangan, tamu, media, hingga wisatawan. Semua yang hadir pada hari itu diajak untuk bergabung bersama. 

BACA JUGA: Wyndham Hotel Surabaya Pamerkan Karya Batik Rumah Anak Prestasi: Sebuah Meaningful dari yang Spesial

Menariknya, pohon Natal yang dibuat Wyndham Hotel Surabaya berbeda dari biasanya. Pohon Natal ala hotel yang terletak pada pilar dalam lobi itu diselimuti oleh gula kapas yang cantik. Ditambah lagi lampu kelap-kelip yang mengelilingi pilar. 
Sinterklas datang dengan membawa kantong yang berisi beragam hadiah seperti cokelat dan permen yang siap dibagi-bagikan kepada semua yang hadir. -Wyndham-

Suasana semakin meriah saat tokoh identik Natal yang selalu hadir yakni Sinterklas, datang dengan membawa kantong yang berisi beragam hadiah seperti cokelat dan permen yang siap dibagi-bagikan kepada semua yang hadir.

BACA JUGA: Afternoon Tea di LJ's Lounge Wyndham Hotel Surabaya Tak Perlu Mahal, Hanya dengan Rp 35 Ribu!

Tak hanya itu, penampilan Ubaya Choir makin membuat acara kian meriah. “Buat kami, momen ini lebih dari sekadar menyalakan pohon Natal. Tapi ni tentang menyalakan keajaiban musim dan menciptakan momen tak terlupakan,” kata Rachmat. 

Karena itu penyalaan pohon Natal itu pun kian meneguhkan suasana Natal yang sudah mulai terasa di sana-sini. Menjadi pelengkap utama dekorasi kotel. “Setelah pohon Natal kami menyala, kami mengundang semua orang untuk bergabung merayakan kegembiraan dan merasakan keajaiban Natal,” di sini imbuhnya.

Ditambahkan Marketing Commnucations Manager Wyndham Hotel Surabaya Priyono, beberapa tamu yang sedang menginap sangat mangapresiasi kehadiran pohon Natal di tengah-tengah kehadiran mereka di hotel. Hal itu, kata Oyon -panggilan Priyono, akan makin turut menikmati perayaan Natal.

BACA JUGA: Hore, Masih Panjang Nih Kesempatan Meraih Paket Berhadiah dari Wyndham Hotel Surabaya!

Seperti yang dirasakan salah seorang tamu yang kebetulan turut hadir dalam Christmas Tree Lighting Ceremony. “Kami merasa beruntung menginap saat ada perayaan ini. Acara ini salah satu experience tersendiri bagi kami,” ungkap Linky Hua.

"Bukan hanya tamu yang menginap yang ingin kami perhatikan saat Natal nanti. Tapi semua yang hadir di sini. Karena itu yangan lewatkan kesempatan luar biasa ini untuk memulai musim liburan dengan perayaan Natal dan malam tahun baru bersama Wyndham Hotel Surabaya," tegasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: