Hore, Masih Panjang Nih Kesempatan Meraih Paket Berhadiah dari Wyndham Hotel Surabaya!

Hore, Masih Panjang Nih Kesempatan Meraih Paket Berhadiah dari Wyndham Hotel Surabaya!

Serunya staycation di Hotel Wyndham Surabaya. -Wyndham-

HARIAN DISWAY - Liburan sekolah masih panjang, Fun Package boleh dong diperpanjang. Nah demi mengisi liburan yang menyenangkan,Wyndham Hotel Surabaya pemperpanjang paket berhadiah. Anda ikutan?

 

Libur yang tiba Kembali tahun ini merupakan waktu yang banyak dinantikan oleh banyak orang, khususnya pelajar. Setelah satu semester penuh disibukkan dengan kegiatan belajar di sekolah, boleh kan rehat sejenak dari rutinitas yang padat,” kata Priyono, Marketing Communications Manager.

 

Nah asyiknya tuh, untuk mengisi liburan ternyata dapat dilakukan tanpa harus bepergian keluar kota melawan kemacetan menuju daerah tujuan wisata. Liburan asyik juga bisa dilakukan di dalam kota lo. “Caranya bisa dengan mengajak anak-anak untuk menghabiskan liburan dengan staycation di Wyndham Hotel Surabaya,” terang pria yang karib disapa Oyon itu.

                                      

Untuk menyambut euforia musim liburan sekolah ini, Wyndham Hotel Surabaya memperpanjang Fun Package dengan berbagai penawaran menarik. Misalnya jika menginap di Deluxe Room lengkap bathtub dan bath bomb yang menjadikan suasana berendam lebih menyenangkan, plus sarapan untuk dua orang di Tangerine Restaurant.
Salah satu keuntungan Fun Package adalah akses ke kolam renang dan kid’s playground. -Wyndham-

 

Enaknya lagi, ada akses ke kolam renang dan kid’s playground, diskon langsung 15 persen untuk makanan dan minuman -tidak termasuk alkohol- diskon 10 persen laundry, dan mendapatkan kesempatan untuk upgrade ke Executive Room minimum menginap selama dua malam. Yang seru lagi, akan ada pizza lezat yang akan diantar ke kamar.

 

Masih ada lagi yakni kesempatan untuk dapat memenangkan hadiah menginap di Suite Room yang akan diundi pada awal Agustus 2023 melalui lucky draw. "Fun Package ini kami tawarkan mulai dari Rp 1 juta saja per malam," katanya. 

 

Ada keuntungan lain. Jika melihati letak Wyndham Hotel Surabaya berada di lokasi yang strategis. Tepat di jantung kota yang sekaligus pusat bisnis dan hiburan di Surabaya serta wisata kuliner sepanjang Jalan Tunjungan. Itulah mengapa Wyndham Hotel Surabaya yang berada di Jalan Basuki Rahmat merupakan pilihan tepat untuk berlibur dengan keluarga. 

 

Dilengkapi fasilitas bintang lima seperti kamar superluas, bathtub di setiap kamar, kolam renang dengan view pusat kota yang cantik, serta sajian lezat nan mewah dari Tangerine Restaurant dan LJ’s Lounge membuat liburan sekolah kali ini bersama keluarga akan semakin berkesan. 

 

“Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan silakan menghubungi kami di 031-5351555 atau melalui email [email protected] ya,” tandas Oyon. (Matthew)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: