Royal Wedding Pangeran Mateen-Anisha Rosnah Hari Ini, Berikut Perjalanan Cinta Mereka

Royal Wedding Pangeran Mateen-Anisha Rosnah Hari Ini, Berikut Perjalanan Cinta Mereka

ROYAL WEDDING Pangeran Mateen-Anisha Rosnah hari ini, berikut perjalanan cinta mereka.-Instagram Abdul Mateen-

"Atas perintah kerajaan yang Mulia Sultan Haji Hassanal Bolkiah Mu'izzaddin Waddaulah dari Brunei Darussalam, istana mengumumkan rencana pernikahan Yang Mulia Pangeran Abdul Mateen and Anisha Isa Kalebic pada 7 hingga 16 Januari 2024," tulis pernyataan resmi tersebut.

Setelah bertunangan, Anisha Rosnah mendampingi Pangeran Mateen dalam perayaan Tahun Baru 2024 dan beberapa acara kerajaan lainnya.

Seminggu sebelum pernikahan, Pangeran Abdul Mateen membagikan foto dirinya dan sang tunangan merayakan pergantian tahun bersama di Instagram. "Semoga 2024 kalian menyenangkan," tulisnya di caption.

BACA JUGA:Mengenal Tradisi Adat Istiadat Berbedak Pengantin dalam Pernikahan Pangeran Mateen

BACA JUGA:Sah! Pangeran Mateen Resmi Menikah dengan Mahar Rp 11,7 Juta

Pernikahan 10 Hari


ROYAL WEDDING Pangeran Mateen-Anisha Rosnah hari ini, berikut perjalanan cinta mereka. Foto: upacara Berbedak Pengantin pada 10 Januari 2024. -Instagram Abdul Mateen-

Pernikahan Pangeran Abdul Mateen dan Anisha Rosnah akan berlangsung selama 10 hari. Dimulai pada 7 Januari 2024, dan baru berakhir pada 16 Januari 2024.

Prosesinya dimulai dari lamaran. Pada hari pertama, keluarga pengantin pria mengungkapkan keinginan untuk menyunting sang gadis. Pada hari kedua, ada pertunjukan musisi kerajaan yang menandai dimulainya perayaan.

Pada hari ketiga, 9 Januari 2024, dilaksanakan upacara pertunangan resmi. Di mana keluarga pengantin pria membawa seserahan simbolis kepada calon pengantin perempuan. Dan hari keempat, 10 Januari, dilaksanakan upacara Berbedak Pengantin.

Lalu, pada 11 Januari 2024, ada akad nikah di Masjid Sultan Omar Ali Syaifuddin. Dan puncaknya adalah hari ini. Sejumlah tamu negara diprediksi hadir. Termasuk Pangeran William dan Kate Middleton dari Kerajaan Inggris. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: berbagai sumber