Sah! Pangeran Mateen Resmi Menikah dengan Mahar Rp 11,7 Juta

Sah! Pangeran Mateen Resmi Menikah dengan Mahar Rp 11,7 Juta

Pangeran Brunei Darussalam Abdul Mateen telah sah menjadi suami Anisha Rosnah, Kamis, 11 Januari 2024. Dalam ijab kabul, Pangeran Mateen menyebutkan mahar sebesar 1.000 Ringgit Brunei atau setara dengan Rp 11,7 juta. --

HARIAN DISWAY - Pangeran Brunei Darussalam Abdul Mateen telah sah menjadi suami Anisha Rosnah, Kamis, 11 Januari 2024. Dalam ijab kabul, Pangeran Mateen menyebutkan mahar sebesar 1.000 Ringgit Brunei atau setara dengan Rp 11,7 juta.

BACA JUGA: Selamat! Adele Menikah dengan Rich Paul, Simak Pengakuannya di Acara Alan Carr

Perjalanan cinta Pangeran Mateen telah masuk ke jenjang yang serius. Ia telah memantapkan hati untuk menikah dengan pilihannya, Anisha Rosnah, teman masa kecilnya yang sempat menjalin asmara selama beberapa tahun. Pernikahan pun digelar dengan mewah selama 10 hari, sejak 7 Januari 2024.

Prosesi sebelum akad nikahmu telah berjalan hingga akhirnya di hari dramatis ini, Pangeran Mateen mengucapkan ijab kabul di Mesjid Sultan Omar Ali Saifuddien di Bandar Seri Bengawan, Brunei Darussalam.

Dengan satu tarikan napas, Pangeran Mateen mengucap kalimat ijab kabul. “Saya terima nikahnya Dayang Anisha Rosnah binti Adam dengan mahar 1.000 Ringgit, tunai,” ucapnya dengan lancar.

BACA JUGA: Heboh! Adele Sebut Diri Sebagai Istri Rich Paul, Sudah Menikah Diam-Diam?

Usai mendengar ijab kabul dari Pangeran Mateen, suasana di luar gedung semakin meriah dengan tembakan meriam yang menandakan Pangeran Mateen telah resmi menikah dengan Anisha Rosnah. (Jessica Laurent)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: