Inilah Pemimpin Negara yang Turut Hadir di Resepsi Pernikahan Pangeran Mateen dan Anisha Rosnah

Inilah Pemimpin Negara yang Turut Hadir di Resepsi Pernikahan Pangeran Mateen dan Anisha Rosnah

Deretan pemimpin negara yang turut hadir di resepsi pernikahan Pangeran Mateen dan Anisha Rosnah yang dinamai Royal Bersanding Ceremony. Mereka diundang oleh Sultan Hassanal Bolkiah. -YouTube RTB News-

HARIAN DISWAY - Sultan Hassanal Bolkiah mengundang para pemimpin negara dalam acara resepsi pernikahan Pangeran Mateen dengan Anisha Rosnah. Dalam resepsi tersebut, terlihat kursi tamu di deretan depan dipenuhi dengan tamu kehormatan dari berbagai negara.

BACA JUGA: 5 Fakta Resepsi Pernikahan Pangeran Mateen dan Anisha Rosnah

Pangeran Mateen dan Anisha Rosnah melangsungkan resepsi pernikahan di Istana Nurul Iman, Bandar Seri Bengawan, Brunei, Minggu, 14 Januari 2024.

Acara resepsi tersebut dinamai dengan Royal Bersanding Ceremony. Tamu undangan yang hadir di antaranya merupakan pemimpin dari beberapa negara yang memang diundang oleh Sultan Hassanal Bolkiah.

Deretan pemimpin negara yang turut hadir di resepsi pernikahan Pangeran Mateen, salah satunya ada Presiden RI, Joko Widodo. Kedatangan Jokowi di Istana Nurul Iman disambut oleh ahli waris takhta Brunei pertama, Pangeran Al-Muhtadee Billah.

Kemudian, ada Raja Malaysia Sultan Abdullah, Raja Buthan Jigme Khesar Namgyel Wangchuck, Perdana Menteri Singapura Lee Hsien Loong, dan Presiden Filipina Ferdinand Bongbong Marcos Jr.

BACA JUGA: 5 Fakta Pernikahan Pangeran Mateen, Akad Nikah Tanpa Mempelai Wanita

Jokowi sendiri hadir dengan kedua menterinya yakni Retno Mursadi, Menteri Luar Negeri dan Erick Thohir, Menteri BUMN yang terlihat duduk berjarak dua deret dari tempat duduk Jokowi. 

Kemeriahan resepsi Pangeran Mateen dan Anisha Rosnah dapat terlihat jelas dari tempat duduk para pemimpin negara karena posisinya yang berada di paling depan dan bersebrangan dengan tempat duduk keluarga kerajaan Brunei Darussalam. Tempat duduk kedua mempelai pun terlihat jelas dari bangku tamu kehormatan. (Jessica Laurent)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: