Hillary Duff Hamil Anak Keempat

Hillary Duff Hamil Anak Keempat

Kabar kehamilan penyanyi berusia 36 tahun itu diumumkan melalui Instagram pribadinya pada Selasa, 12 Desember 2023. -People-

HARIAN DISWAY - Kado Natal untuk Hilary Duff berupa kabar gembira. Dia hamil lagi. Calon anak keempat. 

Duff menjadi ibu bagi tiga anak bersama suaminya Matthew Koma untuk Mae, dan Banks, dan satu anak lagi hasil pernikahan terdahulu dengan Mike Comrie: Luca. Kabar kehamilan penyanyi berusia 36 tahun itu diumumkan melalui Instagram pribadinya pada Selasa, 12 Desember 2023. 

Tampan Duff membagikan foto liburan keluarganya yang menampilkan foto ketiga anaknya dan Koma saat mereka berpose di sebuah ruangan. Duff meletakkan tangannya di atas perut. Sementara putrinya yang berusia 4 tahun, Banks, tergantung di langit-langit tempat tidur. Seorang putrinya lagi yang berusia 2 tahun, Mae, duduk di tanah dengan gitar.

BACA JUGA: Happy New Year! Begini Cara Selebriti Hollywood Menghabiskan Malam Tahun Baru 2024

Luca, putra dari hasil pernikahannya dengan Mike Comrie, duduk di kursi berlengan, memegang pengontrol video game. Sedangkan Koma berpose di tempat tidur, dengan satu alis terangkat. "Begitu banyak malam yang sunyi," tulis unggahan itu.

Duff juga membagikan momen liburannya yang berisi foto ketiga anaknya yang masing-masing berpose sendirian. "Kami akan menambahkan satu anggota lagi ke kelompok gila ini!," tulis unggahan itu.

Koma pun membagikan kabar gembira tersebut di Instagram miliknya dengan mengunggah ulang foto liburan keluarga tersebut. "Baby #4 loading..." tulisnya untuk menandai lokasi fotonya sebagai Klinik Vasektomi. Duff berbagi kedua putrinya dengan Koma dan putranya Luca dengan mantan suaminya Mike Comrie.

Aktris itu sebelumnya berbicara kepada People tentang kehidupannya sebagai ibu dari tiga anak, dan berbagi bahwa dia menyukai "kekacauan" yang terjadi dalam lingkungan keluarganya. "Saya sangat mencintai semua anak saya," kata Duff.

“Ini adalah sebuah pembelajaran bagi anak-anak, untuk menerima keluarga baru. Yakni adik mereka,” katanya ketika itu, saat putrinya, Mae, baru dilahirkan. "Banyak orang berkata, 'anak ketiga itu benar-benar mengerti kamu.' Dan mereka benar!," tambahnya.

BACA JUGA: Kumpul Keluarga, Demi Moore Pilih Tema Christmas in Pink, Seru!

Mantan bintang Disney tersebut juga buka-bukaan tentang serunya memiliki pasangan yang luar biasa: Koma. "Ia adalah ayah yang luar biasa. Pada masa menyusui, ia seperti menjadi asisten saya. Cara itulah yang sangat membantu saya ketika periode menyusui tersebut. Ia punya cara luar biasa dalam melihat gambaran besar di mana saya berada," ungkapnya.

Pasangan Duff-Koma bertemu ketika mereka berkolaborasi dalam album Duff tahun 2015, Breathe In. Breathe Out., dan berkencan selama bertahun-tahun. Setelah menyambut Banks pada 2018, Duff - yang berpisah dari mantan suaminya Comrie pada 2014 - mulai berencana untuk menikah lagi. Koma melamar Duff pada Mei 2019 dan mereka menikah pada Desember tahun itu juga. (Guruh Dimas Nugraha)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: